Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Selasa, 27 Februari 2018

REVIEW ENAM PRODUK TERBAIK DARI GUARDIAN


✋✋✋Hai pembaca blog saya...
Pertama-tama, saya ingin memberi tahu pada kalian, para pembaca blog saya bahwa ada Sebuah Retail kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia yang bukan hanya menyediakan obat-obat apotik, tetapi juga produk kesehatan dan kecantikan untuk masyarakat Indonesia, keaslian barang yang dijual pun tak perlu diragukan lagi.

Nah, pasti kalian sudah bisa menebaknya...

Dia adalah GUARDIAN, yang telah  hadir di Indonesia sejak tahun 1990, dan sekarang sudah mencapai lebih dari 300 outlet yang tersebar di seluruh nusantara dibawah PT Hero Supermarket, Tbk. 

πŸ’™πŸ’šπŸ’›AWAL PERKENALAN SAYA DENGAN GUARDIANπŸ’™πŸ’šπŸ’›

Sayangnya, saya baru mengenal GUARDIAN pada saat pindah kota untuk menempuh kuliah saya. Saat itu sekitar tahun 2012, tepatnya di Kota Samarinda. Sejujurnya saya tidak pernah menemukan outlet kecantikan, kesehatan dan produk pribadi dalam satu tempat mini seperti GUARDIAN. Suatu kebetulan ketika pertama kali saya berbelanja di GUARDIAN. Awalnya saya hanya ingin masuk dan melihat-lihat saja. Lucunya, saya pikir itu adalah sebuah apotik yang terdapat di MALL.

Saya disambut dengan hangat oleh pelayan di outlet GUARDIAN tersebut, dengan ramah ia menanyakan. “Apakah yang saya butuhkan?”. Saya bingung ingin menjawab apa, sebab saya pikir pelayan pada outlet tersebut akan acuh seperti pelayan minimarket pada umumnya.

Saya terdiam, karena saya sedang tidak berminat untuk membeli apapun. Pelayan tersebut lalu menawarkan suatu produk yang sedang promo hari itu. Saya masih ingat betul produk yang ditawarkan adalah sejenis suplemen kulit yang memang menarik untuk saya coba. Harga yang ditawarkan pada produk tersebut teramat sangat murah dan saya tidak salah masuk outlet. Dengan potongan harga / diskon 50 %, saya dapat membawa pulang produk tersebut. Anggap saja saya hanya membayar setengah harga untuk mendapatkan suplemen tersebut.

But.... saya bertanya “Apakah ada minimal pembelanjaan untuk mendapatkan diskon produk tersebut?”

Tentu saja pelayan tersebut tertawa, dan ia tahu bahwa hari itu adalah kali pertama saya datang ke outlet GUARDIAN. “Tidak mbak, tidak ada minimal pembelanjaan apapun. Promo ini berlangsung selama seminggu selama persediaan masih ada. Kebetulan juga ini adalah hari terakhir promo”.

Well, saya rasa sangat menguntungkan jika saya membeli produk itu karena produk tersebut memang sedari dulu ingin saya coba, namun terkendala keuangan. Niat awal yang sebenarnya tidak ingin membeli apapun, tapi kini mendadak ingin memborong semua item yang sedang promo tersebut. But nggak apa-apa dong yaa, ini sudah sifat alami wanita, yang galaunya LUAR BIASA saat dihadapkan dengan promo yang TAK BIASA. Galau yang melebihi tingkat galaunya si DILAN. hehehehe

Kelanjutannya, saya hanya membeli suplemen yang telah ditawarkan tadi. Pengennya sih melirik produk lain yang sedang promo juga di outlet GUARDIAN tersebut. Tapi apalah daya, saat itu saya masih anak kuliahan yang sedang menyandang predikat MABA (Mahasiswa Baru). Duh kebayangkan, gimana banyaknya pengeluaran untuk seorang MABA. Apalagi untuk anak gadis perantauan seperti saya. Harus pandai mengatur keuangan yang dititipkan oleh orang tua. Saya sempat berharap suatu waktu bisa berbelanja di GUARDIAN lagi jika ada rejeki lebih dan tentunya jika ada keperluan yang harus saya penuhi.

πŸ’™πŸ’šπŸ’›KELEBIHAN DENGAN BERBELANJA DI GUARDIANπŸ’™πŸ’šπŸ’›

Nah, sebenarnya dari beberapa minggu lalu punya keinginan untuk menulis tentang GUARDIAN dan me-review beberapa produk dari GUARDIAN. Tetapi hari ini, saya baru berkesempatan untuk mempostingnya di blog saya. Suatu kesempatan juga bahwa TUHAN mengijinkan saya untuk membeli beberapa item dari brand GUARDIAN sebanyak ini. Selain penunjang bagi saya agar bisa mewujudkan 1 (satu) mimpi  terbesar saya bersama #WISHUPONGUARDIAN, saya juga berkesempatan untuk berbagi banyak hal bermanfaat tentang GUARDIAN, serta me-review produk GUARDIAN yang sudah saya gunakan selama ini.


6 (Enam) Item Brand GUARDIAN
Ada 6 (enam) item brand GUARDIAN yang akan saya review pada postingan saya kali ini. Ke-enam item ini saya beli pada tanggal 25 Januari 2018, di salah satu outlet GUARDIAN di Kota Samarida. Suatu kesempatan bagi saya untuk membagikan bagaimana produk GUARDIAN menjadi produk terbaik saya yang patut kalian gunakan.

Tahukah Guardian Angels, bahwa 6 (enam) item dengan fungsi yang berbeda ini saya dapatkan hanya dengan membayar Rp 183.700,- (include PPN). Terlalu banget ya murahnya, eitss namun bukan berarti ini adalah produk yang mendekati masa kadaluarsa atau expired. No... no... no karena GUARDIAN selalu memperhatikan kualitas barang yang mereka pasarkan. Walaupun GUARDIAN menjual berbagai produk dengan diskon yang besar, tetapi bukan berarti produk dipromosikan tersebut dalam keadaan cacat. Produk tersebut sangat dijamin kualitasnya. Buat para Guardian Angels pasti sudah tahu, bagaimana begitu tertariknya kalian untuk terus berbelanja di GUARDIAN. Meskipun terkadang ada beberapa barang yang tidak terlalu penting, namun sangat sayang untuk dilewatkan pada saat promo. Thats RIGHT ???
Struk Pembelanjaan di GUARDIAN tanggal 25/01/2018 (Rp 183.700,-)


Sebelum saya me-review 6 (enam) item koleksi dari Brand GUARDIAN milik saya. Saya ingin menjelaskan kepada kalian, mengapa GUARDIAN menjadi salah satu “Drug Store’’ favorit saya.

Jawaban saya sangat simple, ya karena BEAUTY, HEALTH, dan PERSONAL CARE dapat kalian temukan dalam satu outlet, seperti GUARDIAN.

Disini saya akan berbagi mengenai kelebihan dan keuntungan berbelanja GUARDIAN, sebelum saya me-review ke-enam item brand GUARDIAN yang telah saya beli dan gunakan. Sebenarnya ada banyak kelebihan yang dapat kita peroleh ketika berbelanja di GUARDIAN. Mungkin ke-lima kelebihan yang mendasar ini dapat membantu ketidaktahuan teman-teman pembaca yang belum pernah berbelanja di GUARDIAN. 5 (lima) kelebihan dan keuntungan ini adalah menurut saya secara pribadi dan juga menurut beberapa teman saya yang sudah pernah berbelanja di GUARDIAN, yaitu :

πŸ’œ. Salah satu retail atau drug store ternama di berbagai negara, termasuk negara Indonesia  dan salah satu retail atau drug store terkemuka di Indonesia.

πŸ’œ. Semua brand GUARDIAN telah teruji secara klinis dan terbukti (Dermatology Tested & Proven), artinya produk ini aman digunakan sesuai dengan fungsinya dan tidak mengandung alkohol.

πŸ’œ. Ada banyak promo yang ditawarkan di GUARDIAN, mulai dari promo weekly special, promo +1000 buy 1 get 1, promo diskon mulai dari 10 % , ada juga daily suprise (semacam promo harian yang sayang untuk kalian lewatkan), dan satu promo yang sangat khas di GUARDIAN adalah promo setiap tanggal 29 setiap bulannya.

πŸ’œ. 100 % MONEY BACK GUARANTEE tertulis pada beberapa brand GUARDIAN. Artinya ada jaminan uang kembali (Anda puas atau uang kembali 100 %). Hal seperti ini sangat sulit kita temukan pada produk / brand lain, tetapi dapat kita temukan pada beberapa brand GUARDIAN. Kepuasan pelanggan serta kepercayaan tentang produk yang dipasarkan adalah priorias utama dari GUARDIAN. Nah, perlu Guardian Angels ketahui bahwa 100 % MONEY BACK GUARANTEE ini tidak sembarangan ditetapkan oleh setiap perusahaan, sebab hal ini akan mempertaruhkan kredibilitas perusahaan. Penjual atau perusahaan yang menerapkan program ini adalah penjual yang sangat peduli terhadap reputasi.

πŸ’œ. Selain produk kesehatan dan kebutuhan pribadi, mungkin kalian sulit menemukan produk skincare atau kosmetik brand Luar Negeri di outlet lain, tetapi di GUARDIAN kalian dapat dengan mudah menemukannya, seperti produk dari Korea, Jepang ataupun dari Negeri Jiran (Malaysia). Berbagai produk yang di jual di GUARDIAN pun sangat dijamin keasliannya.

Sebenarnya masih banyak kelebihan dan keuntungan yang dapat Guardian Angels dapatkan dengan berbelanja di GUARDIAN, selain ke-lima hal mendasar yang saya sebutkan di atas. Dan juga, Guardian Angels tidak perlu berpikir bahwa setiap promo yang ditawarkan oleh GUARDIAN adalah sekedar promo yang menggiurkan semata. Sebagai seorang smart shopper, pasti kalian dapat membandingkan harga pasaran dengan harga yang ditawarkan oleh GUARDIAN.

πŸ’™πŸ’šπŸ’›6 (ENAM) REVIEW PRODUK DARI BRAND GUARDIAN YANG TELAH SAYA GUNAKANπŸ’™πŸ’šπŸ’›

Nah, Guardian Angels saya berharap ke-enam item dari brand GUARDIAN yang saya review ini dapat menambah poin saya untuk dapat mewujudkan satu mimpi terbesar saya tahun ini bersama #WishUponGuardian . Sebelum saya mengulas mimpi saya, sebaiknya Guardian Angels membaca tinjauan atau review yang telah saya tulis dan telah saya rangkum dari beberapa minggu yang lalu.
Semoga bermanfaat.

1. Guardian Aloe Vera Gel
Siapa sih yang tidak mengetahui manfaat dari aloe vera atau yang biasa kita kenal dengan tanaman Lidah Buaya. Tanaman yang dikenal memberi manfaat pada rambut maupun kulit kita, bahkan tanaman aloe vera ini juga nikmat apabila diolah menjadi minuman .

Sumber Gambar by Instagram GUARDIAN INDONESIA
Telah banyak kita jumpai brand yang mengunakan aloe vera sebagai bahan dasar dari produk kesehatan dan kecantikan. Guardian Angels pasti pada tahu dong bahwa saat ini segala macam produk yang berbahan dasar aloe vera sedang booming di Indonesia. Nah, sebagai seorang wanita yang masih ragu dengan maraknya produk palsu yang dengan mudah dijual secara online ataupun bebas dengan kisaran harga yang cukup murah, saya lebih memilih untuk mencoba ALOE VERA GEL ekslusif dari GUARDIAN. Selain telah terdaftar pada BPOM, saya juga tak perlu ragu lagi tentang keasliannya.

GUARDIAN Aloe Vera Gel ini sangat cocok untuk kulit saya yang cenderung kering, karena fungsi utamanya adalah menenangkan dan melembabkan kulit. Meski begitu, produk ini juga sangat cocok untuk para Guardian Angels yang memiliki kulit yang cenderung berminyak loh, sebab saat di aplikasikan pada kulit, gel-nya lebih mudah meresap.


Tekstur Gel pada GUARDIAN Aloe Vera Gel
Awal pemakaian, sudah terasa banget cara produk ini bekerja di kulit saya. Ada kesan segar di kulit karena pada dasarnya aloe vera ini bersifat soothing atau menyejukan di kulit. Memang Guardian Aloe Vera ini tidak beraroma wangi sama sekali, tetapi terkesan aroma natural sebab pada komposisinya tidak ada kandungan Fragrance. Saya juga suka banget karena GUARDIAN Aloe Vera Gel ini tidak perih di area leher saya, karena memang tidak ada kandungan alkoholnya.

Bentuknya yang tube dengan kemasan yang praktis juga memudahkan kita untuk di bawa kemana pun. Ini adalah salah satu skincare yang wajib buat saya sebelum tidur, dengan mengaplikasikan pada tangan, kaki, tumit dan juga lutut saya yang cenderung kering. Saya membeli GUARDIAN Aloe Vera Gel ini pada saat promo +1000 buy 1 get 1 hanya seharga Rp 49.900 . Maybe, 2 (dua) tube ini buat saya hanya cukup sebulanan lebih karena saya cenderung boros pada saat pemakaian. Alasan lain adalah karena i really, really and really like this soothing gel. Tekstur yang amat mudah meresap, jadi kepengen terus mengoles di kulit saya. Pokoknya saya jamin deh kalau GUARDIAN Aloe Vera Gel ini tidak kalah saing dengan brand luar. You must try it now, girls πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2. GUARDIAN Body Lotion (Natural Strawberry)


Jika malam hari saya gunakan GUARDIAN Aloe Vera sebagai skincare rutin sebelum tidur, maka GUARDIAN Body Lotion varian natural strawberry adalah pilihan saya di pagi hari. Honestly, baru pertama kali mencoba varian natural strawberry. Nah, pada saat tanggal 25 Januari 2018 itu, saya membeli GUARDIAN Body Lotion Natural Strawberry 235 gram ini sepaket dengan produk GUARDIAN Body Butter Strawberry 200 gram dan Guardian Facial Mask Acai Berry 25 gram. Lebih hemat jika saya membeli GUARDIAN Beauty Skincare Package 1 ini ketimbang membeli satuan. Harganya sepaketnya hanya Rp 58.900,-. Kemungkinan saya akan merogok rupiah yang berkisaran Rp 100.000,- apabila membeli satuan. Ini trik yang bisa Guardian Angels coba ketika akan berbelanja di GUARDIAN. Selain hemat 50 %, kalian juga bisa membawa pulang pouch mini seperti seperti di foto di bawah ini.
GUARDIAN PACKAGE 1 mendapatkan Free Mini Pouch
Body Lotion ini favorit saya banget, wanginya kelewat soft dan sangat tahan lama. Teksturnya super lembut dan tidak lengket di kulit. Body lotion ini benar-benar memberikan kelembapan hingga 24 jam loh. Nggak percaya ? hehehe kalian bisa buktikan sendiri deh. Body lotion ini paling cocok buat para Guardian Angels yang kesehariannya berada dalam ruangan Ber-AC, karena paling recommend buat kalian yang parno sama kulit kering.

3. GUARDIAN Body Butter Strawberry
Saya punya pengalaman lucu waktu pertama kali pakai produk GUARDIAN yang satu ini. Bisa dibilang ini adalah FIRST IMPRESSION atau kesan pertama saya menggunakan produk GUARDIAN Body Butter ini. Waktu itu sekitar tahun 2016, saya membeli produk ini yang kebetulan saat promo di GUARDIAN. Pertama kali lihat bentuknya yang bulat, saya pikir GUARDIAN Body Butter ini adalah sejenis lulur. Jujur aja sih, saya mungkin terlalu antusias sama namanya promo, sampai kadang nggak menerapkan budaya membaca.


Tekstur dan Bentuk Kemasan GUARDIAN Body Butter Strawberry
Keesokan harinya sepulang kerja, saya niatin banget buat luluran sebelum mandi. Sifat saya mah, paling rajin perawatan kulit kalau sudah belanja skincare baru. Lah kog pas dibuka, teksturnya soft banget, seperti tekstur lotion pada umumnya. Tanpa membaca cara penggunaannya, saya langsung megaplikasikan pada kaki dan tangan saya. Body butter ini sangat cepat menyerap dikulit dan sama sekali nggak bisa dipakai buat luluran. Then, heran dan malu banget sama diri sendiri waktu baca cara penggunaan dan fungsinya. HAHAHAHAAHAHA πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜ pengen ngakak sekencang-kencangnya. Ternyata body butter ini seharusnya diusapkan di seluruh tubuh SEHABIS MANDI✅ bukan SEBELUM MANDI❎

OK... kita skip aja ya pengalaman saya di atas.πŸ™

Cara Penggunaan GUARDIAN Body Butter


Aroma, tekstur dan fungsi dari body butter ini sama persis dengan GUARDIAN Body Butter Natural Strawberry. Buat saya lebih irit kalau aplikasikan body butter ini di kulit, karena lebih cepat menyerap dibanding body lotion. Sebenarnya, Guardian Angels dapat mengaplikasikan body butter ini menjelang tidur, karena sudah banyak testimoni yang bilang kalau kulit akan lebih lembut keesokan paginya. Namun untuk saya pribadi, saya mengaplikasikannya setelah mandi sore, karena saya punya skincare rutin buat tubuh saya sebelum tidur, yaitu GUARDIAN Aloe Vera Gel yang telah saya review tadi.

4. GUARDIAN Facial Mask (Brightening Acai Berry)
Kelewatan jujur boleh ya, hehehe
Jujur ini adalah Facial Mask yang pertama kali saya coba dari GUARDIAN, karena emang facial mask ini saya dapatkan dari paket skincare GUARDIAN. Mungkin tidak banyak yang bisa saya review dari facial mask ini karena saya baru mencoba mengunakan sebanyak 2 (dua) kali.

GUARDIAN Facial Mask Brightening Acai Berry ini menurut saya agak-agak susah ditemukan di rak outlet GUARDIAN. Entah ini produk keluaran baru dari GUARDIAN atau emang stoknya yang sering habis. Kulit wajah saya sih sedikit berminyak, tetapi masih termaksud kulit normal dan bukan golongan kulit sensitif. Sejauh ini, saya emang suka gonta-ganti facial mask dengan produk dan varian apa saja. Bahkan kalau kelewat rajinnya, saya bisa meracik sendiri masker dari bahan-bahan rempah.

Menurut review saya, facial mask ini recommend buat para Guardian Angels yang tidak memiliki waktu luang yang banyak, karena facial mask ini simple banget. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk ke salon ataupun meracik sendiri masker wajah. Nah, fungsi Acai Berry ini memang benar kog memberi efek cerah pada wajah, kalian dapat melihat hasilnya setelah menggunakan masker ini 15-20 menit sesuai kebutuhan kulit kalian. Untuk wajah kalian yang cenderung kering, dapat menggunakan facial mask ini selama 30 menit. 

Saya merasa kulit saya lebih kenyal dan ada efek glowing dibanding sebelum menggunakan facial mask ini, walapun hanya bertahan beberapa jam saja. Saya pikir semua facial mask emang begitu, karena pada dasarnya setelah beberapa jam menggunakan facial mask kita mesti mengoleskan pelembab wajah agar dapat mengunci kelembaban yang masih tersisa pada kulit wajah kita.

Aromanya sudah pasti super wangi dan bikin relaks di kulit wajah. Kalau Guardian Angels pernah menggunakan GUARDIAN Facial Mask varian Hydrating Aloe Vera pasti bakal merasa jika kedua produk ini memiliki hasil yang tidak jauh berbeda. Kebetulan, teman sekamar juga menggunakan GUARDIAN Facial Mask varian Hydrating Aloe Vera, jadi saya bisa membandingkan kedua facial mask ini. Nah, untuk mendapatkan hasil maksimal pada kulit wajah kalian, tentu harus rutin menggunakan facial mask ini minimal seminggu sekali ya.

5. GUARDIAN Fresh Care Unwind


Kemasan Botol yang Jumbo dan Tebal
Bentuk kemasan yang jumbo dengan berat 1000 ml, tentu cukup dapat digunakan oleh saya dan keluarga saya untuk 1 (satu) bulan lebih. Kemasan yang sangat ekslusif karena kemasannya sangat tebal dan bentuk pump pada tutupnya, sehingga cairan sabunnya tidak mudah tumpah. Produk ini sering banget promo +1000 buy get 1 di GUARDIAN, jadi sayang untuk dilewatkan ya, para Guardian Angels.


Tektur dengan formula yang bening
Merasakan mandi mewah bak di salon-salon bisa para Guardian Angels rasakan di rumah sendiri karena GUARDIAN Fresh Care Unwind mengandung ekstra lavender dan rosmary essensil oil yang dipercaya mampu memberikan ketenangan. Ada juga kandungan hazel yang dipercaya dapat meyejukkan kulit dan meregenerasi kulit menjadi lebih halus. Apalagi kalau di kamar mandi para Guardian Angles dilengkapi dengan bath tub, kebayangkan bagamana menikmati kemewahan dari aroma therapy shower dari GUARDIAN ini.

6. GUARDIAN Fresh Care Purify



Stok sabun GUARDIAN Fresh Care Unwind saya belum habis, tetapi saya sudah janji bakal review ke-enam produk yang saya beli. Produk GUARDIAN Fresh Care Purify ini juga saya dapatkan dari promo +1000 buy 1 get 1, emang sengaja buat membeli varian yang berbeda, supaya saya lebih menikmati semua produk dari brand GUARDIAN. Formulanya yang bening dan tidak jauh berbeda dengan fungsi fresh care unwind. Apabila varian Unwind lebih dominan mengandung ekstra Lavender, maka pada varian Purify mengandung ekstra bunga mawar. Kandungan ekstra bunga mawar ini dipercaya ampuh dalam melindungi kulit dari minyak yang berlebih. Sabun ini cocok digunakan untuk para Guardian Angels setelah aktif beraktivitas di luar ruangan.

Guardian Angels pasti tahu, selain Aloe Vera Gel yang kini sedang booming di kalangan wanita Indonesia, ternyata ekstra bunga mawar pada setiap kosmetik juga tak kalah diminati. GUARDIAN Fresh Care Purify ini dapat kalian jadikan sebagai pilihan sabun yang tepat. Selain kandungan ekstra bunga mawar yang terdapat didalamnya, kalian juga dapat menikmati kandungan birch extract yang berfungsi untuk memperbaiki elastisitas kulit, serta bamboo extract untuk meningkatkan kelembaban kulit. Wow, 1 (satu) sabun dengan lebih dari 3 (tiga) kegunaan dapat kalian rasakan untuk membuat hari-hari kalian lebih berenergi.



kapan lagi bisa ngerasain mandi sepuasnya dengan busa melimpah dari 1 liter GUARDIAN Fresh Care? Apalagi jika ketimpa promo +1000 buy 1 get 1. Sayang banget ciiin dilewatin gitu aja, entar nangis loh kalau stoknya keburu sold out πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜°
.
.
.
Wahhh.... sepertinya review saya sangat panjang ya Guardian Angels.

Saya ambil garis besarnya aja deh. Nah, kesimpulan dari tulisan saya di atas yaitu, bahwa brand GUARDIAN adalah produk terbaik dan sangat aman yang sudah dikenal luas oleh berbagai negara dan merupakan salah satu retail / drug store TERBESAR di Indonesia.

Tulisan-tulisan mungil saya di atas tadi adalah
1. Untuk memperkenalkan mengenai GUARDIAN bagi teman-teman yang belum mengenal banyak mengenai GUARDIAN.
2. Memberikan informasi mengenai kelebihan dan keuntungan yang dapat kita peroleh dengan berbelanja di GUARDIAN.
3. Membagikan tinjauan dari brand GUARDIAN yang pastinya bermanfaat dan aman untuk kalian gunakan.

Terpenting juga bagi teman-teman untuk Like πŸ‘ Fanpage Facebook GUARDIAN INDONESIA. Di halaman tersebut ada begitu banyak informasi terbaru mengenai promo dari GUARDIAN, dan juga ada kuis yang menanti untuk para Guardian Angels.

Oh iya....
Teman-teman dapat meninggalkan komentar πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬ di bawah postingan saya ini, dan kalian dapat bertanya sebanyak-banyaknya mengenai GUARDIAN ataupun produk yang telah saya review di atas. Mohon maaf apabila tulisan saya di atas masih jauh dari kata sempurna.

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini, pastikan pembaca sekalian sudah berbelanja di GUARDIAN....
So, lets go....#KEGUARDIANYUK πŸƒ




Created by JUNITA TORRO DATU
(INSTAGRAM  @junita_torro )