Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Sabtu, 27 Januari 2018

MUDAHNYA MENJADI WANITA CANTIK INDONESIA DENGAN HADABISEI [HADABISEI BLOG COMPETITION]


Selamat berakhir pekan sahabat cantik Indonesia.

Sebelum bulan januari berakhir, Junita balik lagi di blog ini.
Dengan tulisan serta informasi yang berbeda...
Tetapi tetap membahas produk kecantikan
Ya, namanya wanita, walaupun cantik adalah hal relatif, kita tetap harus mempertahankan dong ya.

Jika kemarin hari membahas perawatan tubuh, kali ini ijinkan saya me-review produk perawatan wajah dari Negeri Sakura. Eittsssss walaupun dari Negeri Sakura (Jepang), bukan berarti produk ini nggak tersedia di Tanah Air Tercinta (Indonesia).

Emang sih kenyataannya buat dapatin produk ini sulit banget di kota saya, Kota Samarinda.

Nah, produk yang akan saya bahas hari ini adalah HADABISEI by Kracie Japan.

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/p/BXExzjQj2zI/?taken-by=hadabisei_ind

KRACIE merupakan salah satu merek produk perawatan wajah dan rambut ternama dari Jepang sejak tahun 1887. KRACIE, sekarang hadir di Indonesia untuk memberikan solusi kecantikan yang nyaman bagi wanita Indonesia pada khususnya, serta wanita Asia pada umumnya. Semua produk KRACIE dibuat dari bahan alami, terpilih dan berkualitas di dunia dan dengan proses yang telah diuji sesuai dengan Standar International yang berlaku.

Sekarang kita lanjut ya, di sini saya mau review Hadabisei Facial Mask Brightening  dan Hadabisei Eye Zone Mask.


-------------------Hadabisei Facial Mask Brightening----------------
Sebenarnya sih Hadabisei Facial Mask punya tiga varian, yakni selain Brightening, ada juga varian Elasticity dan Extra Moist. But, di sini saya hanya me-review Hadabisei Facial Mask Brightening, soalnya cuma pernah pakai varian yang ini. Produk ini adalah masker wajah yang mengandung Vitamin C dan Collagen yang berfungsi untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit wajah sehingga tampak lebih cerah dan segar. Jadi, untuk sahabat cantik yang hobby-nya maskeran buat dapatin kulit cerah dan kesan glowing, nah Hadabisei Facial Mask Brightening adalah masker wajah yang paling recommend dari saya.

Bentuk Kemasan Hadabisei Facial Mask Brightening

Nggak perlu capek-capek dong ya meracik masker buat dapatin wajah yang cerah. Sekarang zaman now....  sekarang sudah ada yang lebih memudahkan kita dan tentunya Hadabisei Facial Mask ini saat dipakai tidak akan merepotkan kita. Its so simple dear. Nggak perlu juga mengeluarkan waktu dan materi yang banyak untuk maskeran / facial di salon. Soalnya, penggunaan pertama kali, manfaatnya langsung bisa saya rasakan sehabis pakai facial mask ini.

Tekstur yang amat lembut & kenyal pada Hadabisei Facial Mask Brightening

Oh iya kalian juga harus tahu bahwa Hadabisei Facial Mask ini diformulasikan khusus dengan Lemon Extract yang fungsinya untuk melunakkan keratin agar kelembapan dapat terserap oleh kulit secara optimal. Wajah saya sih nggak sensitif ya, jadi cocok banget sama facial mask ini saat pertama kali pakai. Kalian dapat menggunakan facial mask ini 2-3 kali seminggu. Facial mask ini cocok untuk semua kulit, tapi untuk wajah sahabat cantik yang berkesan jerawat parah dan sensitif, saya sarankan untuk tidak menggunakan produk ini ya.

Huhhhh kadang suka sedih, baper deh, soalnya kemasan ini cukup sekali pakai aja dan buat dapatin facial mask ini masih susah ditemui di Kota saya. Ya walaupun begitu, saya tetap merasa produk Hadabisei adalah produk NOMOR 1 untuk perawatan wajah saya. I think This LTE (LIMITED EDITION, GUYS). Walaupun susah ngedapatinya tapi tetap nggak berpaling hati ke produk yang lain.

Sebaiknya Hadabisei Facial Mask disimpan dalam lemari es terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang lebih menyegarkan. Nah, kita lanjut cara penggunaan Hadabisei Facial Mask :

Cara penggunaan dapat dilihat pada belakang kemasan
  • First, kalian mesti bersihkan wajah dahulu, kalau saya sih pertama-tama cuci wajah dahulu, terus bersihkan dengan susu pembersih,. Jadi ada kesan relaksasi gitu deh. Tapi permbersih apapun bisa kog sahabat cantik, selagi cocok di kulit wajah kalian.
  • Lalu, tempelkan Hadabisei Facial Mask ini ke wajah cantik kalian. Jangan sampai menutupi mata dan mulut ya, kan udah pas tuh facial mask-nya dengan bentuk wajah kita.
  • Diamkan selama 10- 15 menit hingga larutan pada facial mask menyerap.
  • Lepaskan masker secara perlahan.
  • Pijat lembut wajah kalian dengan larutan yang masih tersisa.
  • Kalian bisa membilas dengan air bila merasa diperlukan
Nah, gimana apakah penjelasan saya sudah cukup memuaskan hati sahabat cantik ???
Jika sudah, maka segeralah gunakan pada wajah kalian sesuai kegunaan yang saya review di atas.
Jika belum, maka kita lanjut pada review Hadabisei Eye Zone Mask supaya genap. Hihihi 


-------------------Hadabisei Eye Zone Mask----------------------
Ini adalah Masker mata yang paling, paling, dan paling favorit buat saya (lebay deh). Lingkaran bawah mata saya benar-benar agak gelap. Maklum hobby begadang buat cari inspirasi dan cari judul yang bisa nambah-nambah tulisan bermanfaat di blog ini.

Kemasan dengan pack yang mini dan cantik

Nah sahabat cantik, masker mata dari Hadabisei ini ternyata kaya akan kandungan Collagen juga loh. Ada juga kandungan Ceramide yang berfungsi untuk menyamarkan efek kerutan di bawah mata sehingga tampak segar dan halus (bye bye mata panda).

Masker mata dari Hadabisei ini sangat recommend buat sahabat cantik yang mungkin punya kesulitan tidur (insomnia), baik untuk pekerja shif malam yang memungkinkan kantung mata kalian mengalami garis-garis halus. Saya sarankan untuk menggunakan Hadabisei Eye Zone Mask ini agar efek kerutan pada bawah mata tidak bertambah parah.

Tampilan Kemasan Hadabisei Eye Zone Mask saat dibuka

Kemasan Hadabisei Eye Zone Mask ini terdiri dari 30 set. Jadi sahabat cantik bisa gunakan 30 kali. Huhhhh banyak banget yaaa... Jika saya dapat secara cuma-cuma dari PT. CITRA USAHA LAMINDO sebagai hadiah / hampers, maka dengan sangat senang hati, tangan dan pikiran saya untuk me-review Hadabisei Eye Zone Mask lagi dan lagi. (Huhhhhhh maaf saya merayu)

Sebaiknya juga Hadabisei Eye Zone Mask disimpan dalam lemari es terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang lebih menyegarkan. Nah adapun cara pemakaian Hadabisei Eye Zone Mask ini :

Suka banget sama tekturnya yang berair dan lembap
  • Pertama-tama, bersihkan wajah atau sekitar mata dengan facial foam atau toning. Pembersih apapun bisa, asalkan cocok di kulit wajah kalian.
  • Lalu, tempelkan masker mata pada area kantung mata.
  • Diamkan selama 10 - 15 menit hingga larutan pada Eye Zone Mask tersebut terserap di kulit.
  • Lepaskan masker mata secara perlahan.
  • Kalian dapat membilas dengan air bila merasa diperlukan.
Oh iya untuk penggunaan disarankan untuk pemakaian 2 - 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah.... review saya dengan judul artikel MUDAHNYA MENJADI WANITA CANTIK INDONESIA DENGAN HADABISEI” sekian dulu.

Maaf ya sahabat cantik jika hanya bisa review dua varian saja. Next time berharap banget bisa review lebih banyak lagi, dan semoga Hadabisei bisa kita temui dengan amat mudah di minimarket Kota saya. Yakin deh ya kalau Hadabisei ini produk yang bisa jadi penolong kalian ketika kulit wajah dan kantung mata kalian merasa ingin dimanja, ingin diperhatikan dan ingin terlihat cerah.

Sebelum berakhirnya postingan saya, yuuuuk mari sahabat cantik FOLLOW  dan LIKE  Official Account HADABISEI INDONESIA karena banyak informasi perawatan wajah dan kuis menarik yang bisa kalian peroleh. So, tunggu apalagi :

1. Follow Instagram HADABISEI INDONESIA
https://www.instagram.com/hadabisei_ind/

2. LIKE Fanpage Facebook HADABISEI INDONESIA
https://web.facebook.com/HadabiseiIndonesia/

Jangan lupa tinggakan komentar kalian di bawah postingan saya ini tentang review saya yang berjudul "MUDAHNYA MENJADI WANITA CANTIK INDONESIA DENGAN HADABISEI”

Sampai jumpa ditulisan-tulisan HADABISEI selanjutnya. Utamakan selalu kesehatan tubuh, terutama serahkan kesehatan & kecantikan kulit wajah kalian dengan HADABISEI...


Penyusun : JUNITA TORRO DATU