Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Jumat, 26 Januari 2018

LEIVY LEBIH BAIK DARI MANDI SUSU [LEIVY BLOG COMPETITION]


Hai wanita cantik Indonesia...
Sudahkan kalian melewati hari-hari kalian dengan perawatan tubuh?

Saya harap sudah ya, karena kata dr. Kardiana Purnama Dewi, SpKK 

“Sebenarnya kulit yang bersih, bercahaya, cerah, tidak kusam, tidak kering atau berminyak, serta lembap adalah ciri-ciri jenis kulit yang sehat. Kalau kulit tampak sehat dan terawat, terlepas dari warna apapun akan tampak lebih cantik dan enak dilihat. Ingat ya, kulit yang sehat tidak ditentukan dengan warna! Meski warna kulit gelap namun tampak lembap justru sehat dan bagus, dibandingkan warna putih tapi kering dan tidak bersih.”

Nah, jika sahabat sehat saat ini sedang memikirkan bagaimana memiliki kulit lembap dan sehat, kalian telah berada pada blog yang tepat. Saya akan me-review produk yang saya koleksi dan saya gunakan dalam satu tahun terakhir. Produk yang memang dapat menjadikan kulit kalian lembap dan sehat. Tidak hanya lembap dan sehat, namun kulit cerah, halus dan wangi bisa kalian peroleh dari produk yang saya akan review.

Di sini saya bukan me-review tentang teknik perawatan yang mahal, seperti halnya perawatan ke salon, tetapi saya akan me-review produk perawatan kulit saya yang saya gunakan sehari-hari.
PRODUK INI ADALAH LEIVY NATURALLY
YA KARENA LEIVY LEBIH BAIK DARI MANDI SUSU.

Di blog saya ini, saya me-review produk LEIVY , diantaranya :
1.  Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream

2 .Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion

3. Leivy Naturally Nourishing Hand & Body Lotion

Yukk.... fokus ya sahabat cantik, karena ini adalah review yang penting banget buat kalian ketahui.

------------------------------------------------------------------------------
1.  Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream
Pertama, saya mau review produk Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream, kegunaannya adalah sebagai sabun mandi. Tersedia dalam berbagai macam kemasan. Di foto ini adalah kemasan dalam botol yang menurut saya dengan isi yang cukup banyak (500 ml). Tutup pada botol sabunnya juga sangat aman dengan model pump, jadi nggak mudah tumpah. Saya, adik saya dan juga sekeluarga memakai sabun ini dan bisa awet sebulan. Hemat banyak menurut saya. Nah, ketika habis dan apabila kalian merasa sayang untuk membuang kemasan botol Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream, kalian dapat membeli kemasan re-fill, jadi jauh lebih irit.



Duhhh bukan masalah hemat dan iritnya sih, tetapi lebih kepada fungsinya. Ya selain aman untuk anak-anak dan balita karena sama sekali tidak mengandung deterjen. Kandungan susu pada Double Moisturising Shower Cream juga sangat pekat, membuat sabun ini terasa empuk, meskipun bentuknya padat. Sabun Cream mandi yang lembut ini memberikan kesan yang lembap pada kulit.

Kemasan Isi Ulang (Refill)

Okay sahabat cantik, saya akan uraikan beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Double Moisturising Shower Cream seperti saya, yaitu :
  •  Sabun mandi yang berupa cream ini mengandung 2x lipat manfaat susu.
  •  Menjadikan kulit halus, mulus, wangi, dan tampak lebih putih.
  • Susu Kambing pada sabun ini mengandung vitamin A, B, dan E, protein yang menyuburkan dan melembapkan kulit serta mencerahkan kulit.
  • Sabun ini bahkan memiliki double moisturizing dari kandungan susu kambing, protein susu kambing, vitamin A,B & E, protein,mineral dan fatty acid, sehingga saat gunakan tidak akan membuat kulit menjadi kering dan pastinya sabun ini memiliki wangi yang lembut banget.
  • Manfaat lain dari sabun ini adalah sangat disarankan untuk kalian yang memiliki kulit yang sangat kering (seperti kulit saya), sehingga dapat mengembalikan kelembapan pada kulit tubuh kalian.

CARA PENGGUNAAN Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream
- Digunakan seperti sabun cair lainnya saat mandi pagi dan sore hari.
- Setelah mandi dengan sabun ini gunakan Leivy Hand & Body Lotion agar hasil lebih maksimal.

Nah, Apakah sahabat cantik masih ragu untuk menggunakan Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream???
Saya rasa sahabat cantik tidak perlu ragu lagi karena Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream membersihkan tanpa merusak lapisan kulit alami kita.

Selanjutnya saya akan memberikan kalian review kedua, yaitu Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion. So, tetap ikutin tulisan-tulisan saya ini ya.

2. Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion
Merupakan lotion dengan kelembaban ganda & pencerah dengan susu kambing, protein susu & Bio-White komplek. Produk ini juga merupakan lotion favorit saya ya beauties. Sudah setahun lebih doyan banget aplikasikan lotion ini ke kulit saya. Selain mudah di dapatkan di mini market terdekat, saya juga suka banget sama kemasannya yang lebar dengan model pump . Saya lebih suka dengan kemasan 500 ml karena saya boros banget jika sudah bersentuhan dengan lotion ini. Wanginya dominan aroma susu, ya karena emang dari susu kambing.


Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion juga sangat mudah menyerap di kulit saya, pokoknya udah cocok banget di kulit saya. Terasa lembut juga di kulit, mungkin karena saya terlebih dahulu mengaplikasikan Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream saat mandi. Jadi, kelebihan dari produk ini terasa banget. Untuk pemakaian setahun, pasti dong udah kelihatan hasilnya. Kulit saya lebih cerah dan kulit terasa makin lembap. Untuk penjelasan dan komposisi kandungannya dapat kalian lihat pada bagian belakang kemasan.


Hmmmmm semoga para sahabat cantik sudah berencana untuk menggunakan Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion... Yukk jangan ditunda lagi, karena sudah terbukti bahwa susu kambing mampu membersihkan hingga ke dalam sel kulit sekaligus melembapkan.

Dan perlu sahabat cantik ketahui, bahwa sabun susu kambing sangat menguntungkan kulit kita karena memiliki tingkat pH yang sama mirip dengan kulit kita, sehingga menjadikan susu kambing lembut pada kulit.

CARA PENGGUNAAN Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion
Setelah mandi dengan sabun Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream, oleskan Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion atau Lotion secara merata pada tubuh anda pada pagi dan sore hari.

Baiklah jika sahabat cantik sudah memantapkan hati untuk membeli dan ikut menggunakan produk LEIVY seperti saya, maka jelas bahwa kalian sudah pada tahap yang benar. Now, kita akan lanjut pada review yang ketiga.

3. Leivy Naturally Nourishing Hand & Body Lotion
Leivy Naturally Nourishing Hand & Body Lotion with ROYAL JELLY& HONEY plus Bio - White Complex, CoQ10, dan Collagen adalah produk andalan adik saya. Terdapatnya kandungan royal jelly tersebut berfungsi meregenerasi dan memperbaiki jaringan kulit, mungkin inilah yang membuat adik saya tercinta lebih doyan mengaplikasikan lotion ini pada kulitnya. Si adik juga sepertinya sangat ingin memperlambat penuaan (kerutan), so dia lebih pro pada kandungan kolagen yang ada di lotion ini.

Sumber gambar from https://www.instagram.com/p/Bc41AogAkJQ/?taken-by=leivy_id

By the way, maaf ya gambar yang satu ini saya ambil dari instagram Leivy Naturally Indonesia, soalnya saat ini saya sementara menetap di Kota Samarinda. Si adik sibuk banget di Kota Bontang, dari kemarin udah saya minta untuk mengirim gambar asli Leivy Naturally Nourishing Hand & Body Lotion,  but nggak dikirim-kirim juga, alhasil saya pinjam gambar dari postingan Instagram LEIVY NATURALLY INDONESIA.


Nah, something saya mengunakan produk Leivy Naturally Nourishing Hand & Body Lotion milik adik saya ini, saat benar-benar stok Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion habis. Huh jatuh cinta juga sama aromanya, tetapi saya lebih kepada kebutuhan dan kecocokkan pada kulit saya. Kulit saya yang terlihat kering dan kusam, jadi lebih pas dengan olesan Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion. Sebenarnya untuk awal pemakaiaan tidak jauh berbeda dari Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion, keduanya sama-sama gampang menyerap di kulit dan kulit terkesan lebih halus.

Tapi tunggu dulu, jangan beranjak dari blog saya ini, sebab saya juga akan menguraikan manfaat dari Leivy Naturally Nourishing Hand & Body Lotion ini, yaitu :
  • Lotion ini berformulasi lembut dan juga dapat melembabkan kulit.
  • Royal Jelly kaya dengan vitamin dan asam amino menyuburkan kulit dan mengatasi kekeringan
  • Bio-White berfungsi mencerahkan kulit
  • Ekstrak Collagen yang bersifat Anti-Oksidan berfungsi menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan (kerutan).
Cara penggunaan lotion ini sama halnya dengan penggunaan lotion pada umumnya, yaitu oleskan pada tubuh kalian setelah mandi. Kalian bisa memilih Leivy Naturally Nourishing Hand & Body Lotion favorit adik saya atau memilih lotion favorit saya yaitu, Leivy Goats Milk Double Moisturising Hand & Body Lotion. Sebenarnya manfaat keduanya tidak jauh berbeda. Hasil pemakaiannya pun tidak jauh berbeda. Semua tergantung dari sahabat cantik, jika kalian rutin dalam penggunaannya, maka hasil maksimal akan kalian peroleh. Ohhhhhh iyaaa, jangan sampai ketinggalan untuk mengunakan Leivy Goats Milk Double Moisturising Shower Cream, ini penting banget menurut saya. Kalian yang mungkin punya kebiasaan sering menunda mandi pagi, saya yakin pasti lebih rajin mandi paginya, ya karena aroma pada sabun ini selain bikin kangen, juga bisa merelaksasikan kulit kalian.

----------------------------------------------------------------------------
Hmmmmmmmmm I think this enough, beberapa review di atas semoga bisa mengarahkan kalian untuk menggunakan produk LEIVY ini. Sahabat cantik dapat menemukan produk ini di minimarket terdekat karena sekarang penjualan produk ini saya rasa sudah cukup mudah kita temui. Tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan kulit idaman kalian. Cukup perawatan rutin di rumah dengan serangkaian produk LEIVY NATURALLY, maka hasil kulit yang kalian dapatkan LEBIH BAIK DARI MANDI SUSU.

Sahabat cantik, kalian juga dapat mengikuti official account LEIVY NATURALLY INDONESIA
1. Ikuti Instagram Leivy Naturally Indonesia
https://www.instagram.com/leivy_id/?hl=en

2. Sukai Halaman Facebook Leivy Naturally Indonesia
https://web.facebook.com/LeivyIndonesia/

Di official account LEIVY NATURALLY INDONESIA, kalian bisa memperoleh informasi kecantikan dan kuis-kuis dengan hadiah yang menarik. So, hurry up to Follow and LIKE.


Terakhir, semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk sahabat cantik Indonesia, khususnya bagi kalian yang menginginkan kulit sehat, lembap, cerah, halus dan terawat. Saya juga mengharapkan doa kalian agar saya menjadi salah satu pemenang REVIEW BLOG COMPETITION yang diselenggarakan oleh LEIVY NATURALLY INDONESIA. And NEXT saya dapat me-review produk LEIVY lainnya.

Duhhh nggak sabaran buat dapatin hadiah menarik eksklusif dari LEIVY NATURALLY INDONESIA. Pengen juga review produk-produk LEIVY yang belum pernah saya miliki, maybe seperti sampo, body scrub (spa), facial dan hand & nails dari LEIVY NATURALLY INDONESIA. Ya semoga aja bisa dapatin hadiah menarik dari LEIVY NATURALLY INDONESIA.

Untuk pertanyaan seputar review saya, dapat kalian tuliskan di kolom komentar postingan ini ataupun dapat mengirimkan pesan ke email saya.

Dan tunggu postingan saya tentang LEIVY NATURALLY selanjutnya ya... tetap jaga kesehatan tubuh dan kesehatan kulit kalian.





Penyusun : JUNITA TORRO DATU