Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Sabtu, 15 September 2012

LEAVING YOUR PAST STORY


OMG...

Ceritanya aku mau bikin postingan baru nih di siang-siang hari ini.
Pengen nulis lomba blog yang bentar lagi deadline, tap materinya belum lengkap hikssss
Lalu, isenglah aku bukain DRAF postingan blog, ehhhh gak sengaja nemu kata-kata alay gitu.
iuhhhhhhhhh hahaha sumpah dah ini beneren alay, kagak tau dah kog bisa bikin kata-kata macam di bawah ini πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Tapi daripada nggak ada update postingan diminggu ini, cuss dah aku posting tulisan aku yang SUDAH JADI DRAF DARI 15 SEPTEMBER 2012.

SELAMAT MEMBACA...



T.I.N.G.G.A.L.K.A.N C.E.R.I.T.A C.I.N.T.A M.A.S.A L.A.L.U M.U
The past has its own memories



Andai dapat terulang kembali jika itu memang indah
Tapi biarlah menjadi kenangan yang mati jika itu menyakitkan..

Kehidupan ini berjalan apa adanya, hanya saja kita sering berjalan mundur tanpa memandang ke depan. Lalu, kita harus tersandung lagi. SO, Don't there are many think rearward.

Kita mesti melangkah meski yang tertinggal itu lebih indah...



Semua orang memiliki cinta di masa lalu.
You,me, they, our have a MEMORY.
Yang kadangkala butuh waktu seumur hidup buat melupakan semuanya.


Never tries to forget someone, semakin keras anda berusaha melupakannya, semakin sering ia masuk ke dalam pikiran anda. Biarkanlah semua kenangan tentang dia menjadi kenangan yang terindah untuk dirimu dan dirinya.




Maybe, at past. We have story love ...something about First Love, First Someone, and many about our First Memory ...

But Now . . . that all was over


Hanya tertinggal ingatan, harapan , mimpi kosong dan hayalan.
Tapi biarlah si dia menjadi pengingatmu bahwa masih ada cinta sejati yang menunggumu didepan, karena kita hidup bukan untuk menanti terulangnya masa lalu.




Jika dirinya yang hadir di masa lalu adalah Cinta Sejati, mungkin ia akan hadir lagi di masa depan.
Jika dirinya yang hadir di masa lalu adalah Persinggahan Perjalanan Cintamu, jangan pernah mengharapkan ia akan menjadi perteduhan terakhirmu . . .




ELABORATE OVER LOVE
= Cinta terlalu rumit.
“Cinta itu letaknya di hati. Walaupun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi pikiran kita serta mengendalikan tindakan kita, sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari”

Rumit tuk di pahami >,< tapi, make a abode walking...
don't see your past




bukankah terlalu banyak hal-hal indah in the FUTURE.

Terkadang demi dirinya yang telah berlalu,
we FORGET... Kalo di sisi kita ada seseorang yang mencintai kita.
di sisi kita ada seseorang yang lebih mengenal kita, mengerti kita, dan paham akan rasa sakit yang pernah kita alami...
Tapi, kita NGGAK PERNAH sadar tentang itu.



And then, ketika kamu bener-bener sibuk with your OBSESSION buat ngedapatin masa lalumu, kamu nggak sadar kalo kamu udah nyia-nyiain masa depanmu...

Coba deh punya PRINSIP = Yang berlalu biarlah berlalu, jangan di tangisi. Jika itu masa lalu buruk, perbaikilah. Jika itu masa lalu yang indah, semua akan terjadi lagi kog di masa depan. Tetap jalani alur hidupmu =





GAGAL dalam menjalani hubungan tuh udah biasa, bukan cuma kamu kog yang ngalami semua itu.
Your father, mother, grandfather, grandmother, and all parent in the world juga pernah ngalami...
Tapi mereka tetap hidup bahagia kan ? === huh, simple-nya begitulah :)




Cinta itu ibarat sebuah perjalanan deh, kalo nyaman...ya lanjut..
Kalo nggak, ya cobalah pahami “WHY FAILS” ???



Semua orang punya masa lalu...
I Am Indended...
Tapi aku tetap pada prinsipku,
Lupakan dirinya, jika ia memang bukan takdirku...
O_o HOHOHO simple lagi kan



Gak gagal dalam percintaan tuh , it is impossible...
Semua pernah ngalami...


Kecewa dalam bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir loh. MASA DEPAN yang cerah didasarkan pada MASA LALU yang dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupanmu sampai kamu melupakan kegagalanmu dan rasa kecewa itu.




“Jika kamu sia-siakan orang yang sekarang ada di sisimu, kamu juga harus siap kehilangan dia , dan suatu waktu ia akan menjadi masa lalumu lagi”

That’s right baby ???


So, say goodbye to YOUR PAST STORY, and say WELCOME TO FUTURE STORY..


Hmmmmm this my posting to this weekend...
Moga hari ke depannya, i have time to writing our my story love ckckckckckcck







------------------------------------------------------------------
Saturday, 15 Sept 2012 (Waktu aku umur, 18 tahun)

Aku lupa nulis beginian buat siapa, tapi nggak penting deh kayaknya, yang penting aku nya pernah REMAJA dan pernah nulis kata-kata cinta yang bentuknya lumayan alay ^^