Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Kamis, 21 Juni 2012

PEMERAN THE PRINCESS MAN





The Princess Man... dari judulnya aja , udaah pengen nonton..
The Princess' Man (bahasa Korea: 공주의 남자) adalah drama televisi Korea Selatan tahun 2011, yang ditayangkan di KBS mulai tanggal 20 Juli 2011. Berlanjut sampai 24 episode, drama romantis sejarah ini menceritakan kisah cinta dari putri Raja Sejo, Lee Se Ryung (Moon Chae Won) dan Kim Seung Yoo (Park Shi Hoo), putra dari lawan politiknya, Kim Jeong Seo. Drama sageuk ini dibintangi oleh Moon Chae-won dan Park Shi Hoo sebagai pemeran utamanya.











The Princess man merupakan salah satu serial saeguk berating tinggi dimana rating episode finalnya mencapai 25.8%. Serial ini juga telah meraih banyak penghargaan seperti Top Excellence Award, Actor (Park Shi Hoo), Top Excellence Award, Actress (Moon Chae Won) dan masih banyak lagi.

Kisah drama saeguk produksi KBS Korea yang bertajuk The Princess Man ini mengingatkan kita pada sebuah kisah cinta tragis Romeo dan Juliet dari karya Shakespeare. Drama ini mengambil masa dinasti Joseon (Chosun), tepatnya dalam masa pemerintahan Raja Munjong dan putranya, Danjong pada pertengahan abad ke-15. Selain plot kisah cinta, drama tersebut juga diwarnai plot intrik perebutan tahta kerajaan.

Drama ini dimulai pada tahun 1453 ketika Pangeran Suyang (Kim Young-chul) membunuh perdana menteri Kim Jong-seo (Lee Soon-jae) dan adiknya sendiri, Pangeran Anpyung (Lee Joo-suk) dalam sebuah kudeta agar ia bisa menjadi raja ketujuh dinasti Joseon yang kelak dikenal dengan nama Raja Sejo (1455-1468).

Cerita lalu bergulir pada setahun sebelum kudeta tersebut, Kim Jong-seo adalah pengikut setia yang paling kuat dan paling dipercaya oleh Raja Munjong (Jung Dong-hwan). Saat itu ia adalah wakil perdana menteri yang juga seorang jenderal. Tidak heran jika Pangeran Suyang berusaha menjalin aliansi politik dengan Kim Jong-seo dengan menjodohkan putri sulungnya, Putri Lee Se-ryung (Moon Chae-won) dengan putra Kim Jong-seo yang bernama Kim Seung-yoo (Park Si-hoo).

Namun Raja Munjoong tahu niat adiknya sehingga berusaha menghalangi Suyang dengan membuat ikatan lebih kuat dengan Kim Jong-seo yaitu perjodohan Seung-yoo dan anak perempuan Raja Munjoong yang bernama Putri Kyung-hye (Hong Soo-hyun). Hal itu dilakukannya untuk melindungi raja berikutnya, Pangeran Danjong (No Tae-yub) yang masih kecil. Kim Jong-seo menerima tawaran itu sehingga membuat marah Suyang.

Tidak heran jika Suyang dan Kim Jong-seo pun saling bermusuhan. Permusuhan politik yang sengit itu menjadi lebih rumit lantaran Seung-yoo yang tidak tahu dirinya dijodohkan dengan wanita lain itu ternyata saling jatuh cinta dengan Putri Se-ryung. Ketertarikan mereka dimulai ketika Seung-yoo menyelamatkan Se-ryung dari kecelakaan kuda yang dialami sang putri itu.

Wajar jika Se-ryung jatuh hati kepada Seung-yoo lantaran tidak hanya pemuda itu ganteng, namun juga bijaksana dan memiliki kualitas seorang bangsawan. Sedangkan Seung-yoo mencintai Se-ryung karena gadis itu periang, penuh semangat dan penuh rasa ingin tahu yang besar dan berkepribadian tegas. Tetapi tunangan Seung-yoo, Putri Kyung-hye tidak terima jika pria tersebut mencintai gadis lain.

Pangeran Suyang yang khawatir jika perjodohan Seung-yoo dengan Putri Kyung-hye akan mengancam kesempatannya untuk mengambil alih tahta kerajaan sehingga mengirim para pembunuh bayaran untuk membunuh Seung-yoo. Rupanya Suyang belum tahu kalau putrinya dan Seung-yoo saling mencintai. Kisah cinta dan intrik politik itu makin ruwet dengan pengkhianatan sahabat karib Seung-yoo, Shin Myun (Song Jong-ho) yang diam-diam mencintai Se-ryung.

Drama saeguk yang mengisahkan kisah pembunuhan tragis ini pernah di tayangkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia, yaitu Indosiar, tapi sayang... selang 10 episode, film ini diberhentikan di tengah jalan tanpa ada konfirmasi atau pemindahan jam tayang. ( huaaah bener2 bikin aku sedikit dongkol, yeah meski begitu aku tetap berusaha menyelesaikaN 24 episode dengan memiliki sendiri kasetnya === PERJUANGANKU).
Temen2 sebenarnya aku pengen nulis sinopsisnya, tapi sayangnya telat aku.. Blog blog yang lain pada keburu duluan... jadinya sekarang aku nulis pemerannya aja yahh.. Selain Park Shi Hoo, aku nih juga diem2 ngefans sama pengawal setianya Sin Myeon (Song Jong-Ho ) , yaitu Song Ja-Beon (Jin Seong). Abiz perawaknya, pendiem banget terus setia.. hehehe penurut pula..

Hohhoho yuuuk kita lihat aja profil mereka...

Park Shi Hoo sebagai Kim Seung Yoo



Putra bungsu dari keluarga Kim dimana sang ayah bernama Kim Jong Seo merupakan salah satu orang terpandang dan mempunyai kekuasaan otoritatif. Seung Yoo bisa dibilang sosok pria idaman para wanita karena selain berasal dari keluarga kaya, dia juga mempunyai wajah yang tampan, fisik yang kuat dan tata krama yang bijaksana di zamannya. Dia berperan sebagai romeo di sini. (sebelumnya saya udah posting biodata Oppa Shi Hoo, jadi mungkin temen2 bisa search di blog saya ini “Biodata Lengkap Park Shi Hoo”)

Hasil Gambar Park Shi Hoo







Moon Chae Won sebagai Lee Se Ryung


Putri sulung dari Pangeran Su Yang dan juga sepupu dari Putri Kyung Hye. Terlahir sebagai seorang wanita terhormat yang punya martabat tinggi, tidak membuatnya menjadi seorang putri yang 'penurut'. Dia memiliki sifat ceria dan aktif, selain itu dia juga punya rasa penasaran yang tinggi terhadap suatu hal dan keinginan yang kuat. Jadi, apa yang dia mau, harus dia lakukan. Namun, saat ia di hadapakan dengan cintanya dengan Kim Seung Yoo dan kasih sayangnya terhadap ayahnya semakin membuatnya menjadi tokoh yang paling menderita. Akhirnya ia lebih memilih memperjuangkan cintanya dan memutuskan hubungannya dengan ayahnya.

Hasil Gambar Moon Chae Won





















Hong Soo Hyun sebagai Putri Kyung Hye



Putri dari Raja Moon Jong, kakak dari Pangeran Dan Jong dan juga sepupu Se Ryung (one of the 3rd party between Seung Yoo and Se Ryung besides Shin Myun) ini memang sesuai dengan statusnya yang seorang putri kerajaan yaitu mempesona dan menjunjung tinggi martabatnya. Kyung Hye punya masa-masa sulit dimana harus merasakan menjadi seorang rakyat biasa dalam pelarian sang ayah untuk melindungi adiknya.Meski nantinya Kyung Hye jatuh cinta dengan Seung Yoo tapi pada akhirnya dia memilih Jung Jong sebagai suaminya.

Hasil Gambar Hong Soo Hyun








Song Jong Ho sebagai Shin Myun

Putra kedua dari Shi Sook Joo yang merupakan teman masa kecil Seung Yoo sekaligus salah satu tokoh antagonis di drama ini.Sama seperti Seung Yoo, Shin Myun pun memiliki wajah yang tampan , pintar dan kuat. Namun sayangnya dia selalu menjadi nomor dua dari sahabatnya itu. Apa lagi dia juga jatuh cinta dengan Se Ryung yang kemudian membawanya untuk tega mengkhianati Seung Yoo dan tumbuh menjadi pria kelam berdarah dingin demi ambisinya itu. (huuuft paling sedih juga dengan Sin Myun, yang pada akhirnya mati di tangan ayah Se Ryung juga.. tanpa mendapatkan apa-apa) sediihhhh...

Hasil Gambar Song Jong Ho







Lee Min Woo sebagai Jung Jong

Pria yang juga teman dari Seung Yoo dan Shin Myun ini merupakan sosok cinta damai dan lembut juga dikenal sebagai No. 1 yang paling tampan di Chosun (Korea). Statusnya naik setelah menjadi suami dari Putri Kyung Hye yang secara tidak langsung membawanya menuju sebuah tragedi hingga akhir cerita cintanya dengan sang putri yang penuh dengan kesedihan. Ia juga rela mati di tangan Su Yang demi melindungi orang-orang yang di cintainya.

Hasil Gambar Lee Min Woo



PEMERAN LAINNYA

Kim Yeong-cheol sebagai Pangeran Suyang (Male - 1953/02/25)







Kim Seo-ra sebagai Istri Pangeran Suyang (Female-1969/01/29)




Kwon Hyeon-sang sebagai Do-won-goon Song(Male-1982/07/02)





Seo Hye-jin sebagai Se-jeong (Female-1989/04/28)





Minji sebagai Yeo-ri (Dayang setia Lee Se Ryung,Female-1990/04/29)




Yoo Ha-Joon sebagai Im Woon (Male-1979/01/30)= gagah loh pengawalnya Suyang yang satu ini..lihat aja perawakannya..





Lee Soon-jae sebagai Kim Jong Seo (Male-1935/10/10)


Heo Jeong-gyoo sebagai Kim Seung-gyoo (kakak Kim Seung Yo, Male-1971)


Ga Deuk-Hi sebagai istri Kim Seung –gyoo (kakak ipar Kim Seung Yo)


Kim Yoo-Bin I sebagai A gang (Keponakan Kim Seung Yo, Female-2005/01/14)








Jeong Dong-hwan sebagai Moon Jong (Raja Terlama dan Ayah Putri Kyung Hye, Male-1949/08/05)


No Tae-yeop sebagai Dan-jong (Adik Putri Kyung Hye dan sebagai Raja setelah sepeninggal Ayahnya, Male-1998/02/08)





Ban So-yeong sebagai Eun-geum (Dayang setia Putri Kyung Hye, Female-1988/03/22 )






Lee Hyo-jeong sebagai Sin Sook-joo (Ayah Sin Myun, Male-1961/01/07)


Jin Seong sebagai Song Ja-beon (Pengawal Setia Sin Myun) = nah, selain oppa Shi Hoo, aku juga demen sama Oppa yang satu ini, setia banget sihh terus tuh kalem2 pretty boy ckckckc.




Eom Hyo-seob sebagai Lee Gae (Male-1966/10/24)= ini gurunya Kim Seung Yoo, Sin Myeun dan Jeong Joon. Gurunya juga mati di tangan Suyang demi melindungi Kim Seung Yoo dan demi turunnya tahta Suyang)


Lee Joo-seok-I sebagai General Ahn-pyeong (Male-1963)


Lee Dae-yeon sebagai Kwon Ram (Male - 1964/11/13)


Yoon Seung-won sebagai On Nyeong-goon(Male-1958/05/29)



Kwon Tae-won sebagai Min Sin (Male-1961/03/18)


Kim Ik-tae sebagai Jo Geuk-gwan (Male-1956/03/15)


Kim Yeong-bae sebagai Jeon Gyoon (Male-1958/06/28)


Lee Hee-do sebagai Han Myeong-hoe (Male-1955/10/01)




Choi Han Bit sebagai Moo-yeong(Female/Male-1987/06/16)=masihh binggung ini cewek apa cowok..heheheh karena ia cantik,aku maunya bilang ia female, soalnya pas aku browsing di internet, ia adalah seorang pria transgender










Hong Il-kwon sebagai tentara Geum-seong(Male-1968/10/21)





Choi Mon Seong sebagai Ham-gwi(Male-1968)


Jeong jin sebagai Chil Gap(Male-1976/08/04)=ihh ini mah pembunuh yang males banget aku lihat.. jahat bener..heheheh tapi yah namanya juga film, kan gak asik kalo gak ada yang jahat2nya.



Kim Roi-ha sebagai Jo Seok-jo(Male-1965/11/15)= ini teman seperjuangannya Kim Seung Yoo setelah pengasingan--bener2 asik deh kalo dapat temen yang baik)



Choo So-yeong sebagai Cho-hee (Female-)= ini baik orangnya cuman cuek gitu deh.. cantik juga orangnya, heheheh jutek2 dia juga punya hati loh sama Jo Seok-jo, ampe rela2 bongkar keberadaan Kim Seung Yoo ke Sin Myeon untuk perjuangankan kehidupan Jo Seok-jo)







Yoon Jong-hwa sebagai Jeon No-geol(Male-1979/10/22)=ini sih penakut, tapi selalu jadi ekornya Kim Seung Yoo dan Jo Seok-jo.. maklumlah gak punya teman dia. Tapi, beh setelah dilatih sama Seok-jo untuk melakukan pemberontakan dengan Suyang, ia bener2 jadi lelaki sejati)


Lee El sebagai Mae-hyang(Female-1982/)= ini gisaeng yang suka nemani sekelompoknya Suyang kalo lagi di rumah pelacur. Cantik juga hehehe.





Lee Seul-bi sebagai So-aeng (Female-1991-Apr-24)= ini sih centil banget sama Kim Seung Yoo, tapi pada akhirnya So-aeng yang suka manggil2 Seung yoo dengan ORABONI, akhirnya hatinya klop sama Jeon No-geol.


Park Jung Woo sebagai Park Heung Soo(Male-1968/03/16)


Park Jae Min

Cho Eun-seok sebagai Kepala Han Seong-boo(Male-1973/12/19)


Putri dari Kim Seung Yoo dan Moon Chae Won = maaf loh kalo aku belum misah mosting nama aslinya nih bocah.. hehehe soalnya udah browsing tapi gak ketemu2.







HASIL GAMBAR PARK SHI HOO dan MOON CHAE WON (The Best Couple)





















CREATED FILM =====

공주의 남자 (Gong-joo-eui Nam-ja)

Directed by Kim Jeong-min-III (김정민), Park Hyeon-seok (박현석)

Screenplay by Jo Jeong-joo (조정주), Kim Wook (김욱)

•Drama



CREATED IN THIS BLOG
Junita Torro Datu





==== salam kenal semua, thanks for reading ===