Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Rabu, 27 Juni 2012

LOVE PAINS

Love Pains

Seperti apakah cinta menurut aku???
CINTA itu seperti sesuatu hal yang paling MENYAKITKAN jika tidak dapat kumiliki...

MENYAKITKAN BANGET



Jatuh cinta itu nggak kenal waktu,
Nggak kenal siapa yang kita cintai



Although love is pains, kita tetap mempertahankannya
Meski itu rumit, tanpa restu, dan hanya cinta sepihak
Itu akan tetap bermekaran di hati kita..



Seperti aku yang selalu mencintai seseorang without he knows...
Aku sangat bahagia menatapnya dari sisi yang buta.


Ia pun tak pernah terganggu oleh rasa manis di hati kecil ini..
Sebab ia NEVER KNOW.. never baby..



Meski begitu sesaknya hatiku dan remuknya harapan kehidupan cintaku..
Aku akan tetap bertahan dengan luka-luka di tubuh ini.
Berandai-andai agar kamu dapat memeluk tubuhku yang penuh beban
.. and then kau bisa merasakan semua lukaku .


Aku terkadang berjalan lambat di belakangnya,
Merindukan pundaknya..
Macam Just Dream..


Ada setitik keinginan tuk meneriakkan namanya..
but I fear it ignores me
and then coming away me
= mengabaikanku.




Sebenarnya, I am not lovely girl, rich, evenless gets to alongside lie that man.
Tapi aku =SETIA= kok.
Unhappily, tidak ada yang memperhatikannya.




Tersenyum saja rasanya males kalo tahu ia mengandeng wanita lain ... == wanita lain kebanyakkan ==

Hufffffft... so tired
Jika harus sembunyi dari rasa suka ini.. .


And now, aku mampu belajar dari pengalaman sempitku..
Bahwa, Feel loves someone not always everlasting. A while will droop by time and fact scraping..




Ya bener... perasaan cinta seseorang tidaklah selalu kekal..
SUATU HARI akan layu oleh kikisan waktu dan kenyataan.


Maybe.. hari ini, jam ini ,dan detik ini aku menyukaimu..sangat.

Tapi, kita nggak akan pernah tahu. Apakah esok pagi aku masih memiliki cinta ini?


Satu sisi, aku bakal jadi tokoh yang paling jahat.. kalo aja aku berani dan bertekad ngelupain dia.



Bukankah? SHE WHO TRIES TO FORGET A BOY, NEVER LOVED HIM = Seorang wanita yang mencoba melupakan pria, berarti ia tidak pernah mencintai pria itu.

Aku bukan seperti itu, aku adalah seorang gadis yang setia and konsisten pada sesuatu yang kusukai..



Namun sayang, aku tidak pernah memiliki orang-orang yang kucintai -----****




CREATED BY === Junita Torro Datu

Salam Kenal
God Bless You