Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Sabtu, 16 Juni 2012

Kabar Terbaru Kim Jeong Hoon 2012


Kim Jeong Hoon Merilis Album Cover Version Artis Jepang 80an dan 90an


Kangen Princess Hours..
kangen juga pangeran Lee Yul..
hahahahahahahahhahahhaha kalo tahun 2011 aku ngasih kabarnya oppa, tahun ini juga donkk , walaupun berita agak dikit telat,,
tahun lalu ia kena kasus yang gak meng-enakkan .. sekarang ada kabar baru kalo sekarang ia lagi ngeliris album baru.. ckckckc senang senang deh kita2 yang ngefans ma oppa Kim Jeong Hoon akhirnya tahun ini ia baik baik aja.



Mantan anggota duo UN (Kim Jeong Hoon) kelahiran 20 Januari 1980 yang kini menjadi penyanyi solo dan aktor, Kim Joeng Hoon akhirnya kembali merilis album baru di Jepang yang merupakan rilisan terbaru pertama dalam dua tahun terakhir ini.


Kim Jeong Hoon yang dulunya telah membuat keputusan harus meninggalkan pendidikan di sebuah universitas sebagai seorang calon dokter gigi, dan pindah ke jurusan Seni karena karirnya yang sempat sukses di drama korea Princess Hours. Tak membuatnya berhenti terus berkarya meskipun begitu banyak masalah yang seringnya harus ia hadapi. Kasus penangkapannya tahun lalu kini membuatnya berkarir kembali.


Dilansir dari ENews, perwakilan agensi Kim Jeong Hoon yaitu Mersenne Entertainment pada Senin (23/4) lalu mengatakan, “Sudah lebih dari dua tahun sejak rilisnya album terakhir Kim Jeong hoon. Dan album ini merupakan sebuah apresiasi Kim Jeong Hoon kepada penggemarnya.”

Album terbaru Kim Jeong Hoon yang hingga berita ini diturunkan masih dirahasiakan judulnya ini merupakan album cover version berisi lagu-lagu Jepang terkenal yang dinyanyikan penyanyi wanita era 80an dan 90an yang direkam dan dinyanyikan ulang dengan gaya dan cara tersendiri oleh Kim Jeong Hoon.


Perwakilan label rekaman Kim Jeong Hoon, Universal J mengatakan, “Kim Jeong Hoon berhasil memberikan suasana dan nuansa berbeda ke dalam lagu tersebut dan membuat lagu tersebut berbeda dari aslinya tapi tidak mengganggu tatanan aslinya. Lagu-lagu yang direkam oleh Kim Jeong Hoon berhasil melewati ekspektasi kami sebagai label rekaman yang akan merilis album ini nantinya.


Sementara itu, Kim Jeong Hoon mengatakan, “Saya sangat gugup sekali saat rekaman lagu-lagu tersebut secara ini merupakan rekaman pertama saya dalam dua tahun terakhir. Akhirnya saya lega karena berhasil menyelesaikan rekaman album ini. Saya sangat berterimakasih dan bahagia sekali bagi penggemar saya yang sudah menunggu lebih dari dua tahun karya musik terbaru saya.”

Kim Jeong Hoon akan merilis album ini dalam waktu dekat dan akan menyanyikan beberapa lagu saat melakukan promosi di Shinagawa Stella Hall. Tapi sebelum melakukan promosi untuk album barunya ini, Kim Jeong Hoon kini sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktor di Korea Selatan.

Kim Jeong Hoon sedang membintangi drama seri berjudul Dummy Mommy dan membintangi teater musikal yang bertajuk Catch Me If You Can. Setelah seluruh produksi dari aktivitasnya sebagai aktor di Korea selesai, Kim Jeong Hoon akan segera terbang ke Jepang untuk mempromosikan album terbarunya tersebut.



Kim Jung Hoon & Ahn Seo Hyun mengucapkan selamat tinggal untuk film 'Foolish Mom'

Penyanyi-aktor Kim Jung Hoon yang membintangi akhir pekan "Foolish Mom" SBS drama TV mengungkapkan pemikirannya tentang grand final dari seri.



Pada 20 Mei 2012 Kim Jung Hoon menerbitkan foto dia dengan Ahn Seo Hyun yang memainkan peran putri muda Joo, Da Byul, di Facebook. Dan ia menulis, "Sangat berterima kasih atas telah mampu mendukung 'Foolish Mom' selama ini. Semua orang akan bertemu lagi di masa depan dengan gambar lebih baik dan bertindak lebih dewasa. "

Kim Jung Hoon adalah memainkan peran ahli bedah saraf Lee Je Ha yang telah melanjutkan obsesi untuk Joo muda setelah bertemu dia di awal pendaftaran di perguruan tinggi.

Netizens berkata, "perpisahan dengan Dr Lee Je Ha sangat menyedihkan," "Karena kami menonton drama yang baik, itu benar-benar hebat," dan sebagainya.

"Foolish Mom" ditayangkan episode terakhir pada 20 Mei 2012.

wah itu aja yah aku tau tentang oppa, yang bisa aku posting hari ini..
berharap esok hari masih ada cerita buat oppa :)


Hasil Gambar Kim Jeong Hoon
















u