Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Minggu, 24 Juni 2012

Biodata Jin Seong


Omo...
Jin Seong (진성)
Hahahah jadi senang ngepost nih kalo dapat ide dari aktor manis yang tahun kemarin berperan sebagai Song Beon Ja di The Princess Man.

Cakepnya juga nggak kalah dari oppa Shi Hoo, ya meskipun oppa Jin Seong nggak se-famous Park Shi Hoo.. yoyo tetep ngefans kog aku. == yah meski di hatiku ada oppa ShI Hoo. hehehehe



Setelah browsing di internet tentang Jin Seong, behhh susah banget deh dapatin foto apalagi biodatanya. Akhirnya setelah rajin nonggol di depan monitor, yeah dapat juga..



Asiiiik..

Awalnya aku mulai tertarik dengan oppa yang satu ini gara2 perannya yang jadi pengawal setia Sin Myun, hingga ia rela mati demi melindungi tuannya. Setia bangett deh.. 1000 jempol buaatt oppa ku.
Selain tinggi, ia juga manis lohh.. coba coba liat tuh senyumnya.. serasa baby faced.

Kalo begitu liat profilnya aja dehhhh ...


PROFIL



Nama: 진성 / Jin Sung/Jin Seong
Profesi : Aktor dan Model
Tanggal Lahir : 05 November 1984
Tempat : Korea Selatan
Tinggi Badan: 183cm
Star sign: Scorpio

TV DRAMA

The Princess' Man | Kongjooui Namja (KBS2 / 2011) - Song Ja-Bun




Coffee House | Keopi Hawooseu (SBS / 2010) - Park Young-Chul
Hero | Hieoro (MBC / 2009)
On Air (SBS / 2008)

Ini dia foto2nya dengan sebuah wave & jenggot palsu, namun dengan senyum yang manis selayaknya fotografer membuatnya bener2 menjadi model. Juga kepribadian dengan tubuh lurus langsingnya mejadikan pesonanya tampak lebih nyata.












Oppa Jin Seoung aktif sejak tahun 2003 sebagai model intrinsik, dan pada tahun 2005, tepatnya dua bulan berada di Hong Kong, Jin Seoung diberi kesempatan untuk mengadakan pertemuan untuk mengikuti audisi hingga ia terlibat sebagai model lokal.
Saat berada di sana, ia mengikuti beberapa kegiatan yang menurutnya telah menjadi pengalaman yang baik. Bahkan saat ia kembali ke Korea, itu akan tetap menjadi kenangan yang baik untukknya.

Masalah yang ia hadapi di Hongkong bukan karena begitu banyak model dari seluruh dunia berkumpul untuk bersaing, tapi baginya masalah yang ia hadapi saat berada di Hongkong adalah saat ia tidak dapat menyesuaikan dirinya dengan beragam-ragam bahasa.

Ya, emang sih kalo kita lihat, Hongkong cepat banget menjadi pasar model multinasional, hehehe liat ja deh, karena di situlah pasar iklan banyak berpeluang. Bisa di bilang hampir setara dengan pasar permodelan di Korea. Indonesia gimana nih?
Eitttzzzz Indonesia masih jauh deh kayaknya kalo mau jadi pasar model dunia, so menjadi pasar model Asia Tenggara aja masih juga sih === tapi yeah berusaha mencintai negeri sendiri.

Menurut saya sih, seandainya televisi-televisi yang aktif banget nyiarin sinetron mau nampilin film2 yang sedikit lebih berbobot, pasti deh orang2 Indonesia mau ngurangi porsinya buat nonton film2 buatan luarnegeri.

Yah, heran aja gitu, Sinetron di Indonesia ngebuat episode hampir ratusan episode... Jalan ceritanya juga gak sejalan dengan awalnya. Coba deh kita berkaca dari dunia perfilm-an luar negeri, seperti film Barat, ASIA, dll. Meskipun filmnya berulang-ulang kali diputar di layar kaca Indonesia, tapi tetap aja kan pengen nonton lagi. Gak usah lah jauh dari film sejarah Indonesia, maybe seperti film Soegija yang digarap Garin Nugraha, udah cukup bagus kok. Asal gak nayangi film sosok ibu tiri yang kejam, anak yang di buang , atau nanyangi sinetron yang ngajarin anak remaja pacar-pacaran...=== it’s ok.

Daripada aku nih koment2 film Indonesia, mending lanjutin liat2 foto oppa Jin Seung.












Meski make Wave palsu dan Jenggot tipis yang palsu, senyumnya itu loh tetap baby faced.. Manis.. manis sweet sweeet.. (Y)






















(Iihh hormatnya itu loh.. hehehe . Cakep ae.. pakai biru-biru)



Itu jjjjjah deh.

Salam kenal=== Junita Torro Datu
Thaks For Reading
Bye---bye


Copyright ⓒ nheyta.blogspot.com (hak cipta)