Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Sabtu, 28 Januari 2012

SINOPSIS PINK LIPSTICK EPISODE 149 (ENDING—HAPPY ENDING)

Sinopsis Pink Lipstick Review

Drama yang dibiintangi oleh ini Park Eun Hye yang pernah membintangi serial drama Jewel in The Palace, Park Kwang Hun, Lee Joo Hyun, dan Seo Yoo Jung menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Yoo Eun Ga yang ingin membalasdendam setelah dikhianati oleh suaminya, Jung Woo, dan sahabatnya, Mi Ran.



Yoo Ga Eun (diperankan oleh Park Eun Hye) adalah seorang putri dari pendiri pedagang pakaian ternama " Taeyang Apparel" , memiliki kepribadian yang baik hati kepada semua orang. Suatu saat dia bertemu dengan Park Jung Woo (Lee Joo Hyun), seorang pria yang cukup menawan dan dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Ia pun mulai menyukainya, mereka berkencan dan sampai akhirnya jung woo menikahi Ga eun hanya demi uang. Dia memiliki kehidupan yang sempurna, bahagia, terutama setelah mereka mengadopsi seorang putri karena pada saat itu ga eun mengalami keguguran dan mereka pun memutuskan untuk mengadopsi seorang anak. Suatu hari, bagaimanapun, dia menemukan bahwa suaminya berselingkuh dengan sahabatnya Mi Ran (Seo Yoo Jung).

Berawal dari kejadian tersebut, sikap ga eun pun perlahan mulai berubah. Ga Eun yang awalnya merupakan wanita yang baik hati, berubah menjadi wanita pedendam setelah dikhianati oleh suami dan sahabatnya itu. Dia dapat melakukan apa pun demi bisa membalas dendam terhadap perbuatan mereka. Karena kejadian tersebut, Ga eun meninggalkan suaminya Jung Woo.

Pada suatu hari , ga eun bertemu dengan Maeng Ho Geol. ia pun menikahinya sebagai bagian dari rencana balas dendam terhadap jung woo dan mi ran. Pada saat yang sama, Ga Eun Jae bertemu dengan seorang pria bernama Ha Jae Bum (Park Kwang Hyun) . Jae Bum adalah seorang pria romantis yang percaya pada cinta abadi. Setelah ia bertemu Ga-eun, ia berjanji untuk berada di sisinya selamanya dan berjanji untuk mendukungnya selalu, tidak peduli apa yang dia lakukan.

Para Pemain Pink Lipstick Drama Korea


Keluarga Yoo

Park Eun Hye as Yoo Ga Eun
Nam Il Woo as Yoo Dong Gook (father)
Kim Young Ran as Jung Hae Shil (mother)
Moon Ji Yoon as Yoo Sung Eun (brother)
Kim Min Jwa as Yoo Young Eun (sister)

Keluarga Park

Lee Joo Hyun as Park Jung Woo
Oh Mi Yeon as Han Bun Nyeo (mother)
MayBee as Park Jung Hee (sister)
Kim Soo Jung as Park Na Ri (Jung Woo & Mi Ran’s daughter)

Keluarga Kim

Seo Yoo Jung as Kim Mi Ran
Yoo Ji In as Jung Mal Ja (mother)

Pemera Lain


Park Kwang Hyun as Ha Jae Bum
Dok Go Young Jae as Maeng Ho Geol (owner, Taeyang Apparel)
Sung Woong as Maeng Seo Jin (Ho Geol’s son, Jae Bum’s friend)
Lee Sang Hoon (이상훈) as Yeo Ki Byul
Jung Yoo Chan (정유찬) as Young Gyu
Baek Bo Ram (백보람) as Yoon Na Na
Lee Jung Yong as Yong Kap
Song Ji Eun as Kim Min Joo (Mi Ran’s friend)
?? as Oh Soo Ji
Sung Hyuk

Tim Produksi

Produser : Choi Yong Won (최용원)
Sutradara : Choi Chang Wook
Penulis Naskah : Seo Hyun Joo (서현주)

Penghargaan

- 2010 MBC Drama Awards: Excellence Award, Actress (Park Eun Hye)






Okeey deh udah liat preview nya , sekarang baca sinopsis akhirnya yah (maaf langsung ke ending) heheh


Jung Woo duduk di rumahnya yang miskin dengan 2 botol bir di depannya, sambil memikirkan keadaan Ga Eun dan mengingat perkataan-perkataan ibunya .

Sementara Na Na menghampiri Jae Bum untuk meminta pamit berpisah dari Jae Bum sekaligus ingin melihat keadaan Ga Eun. Na Na juga mengucapkan selamat atas pernikahan Jae Bum dan Ga Eun. Jae Bum berharap agar Na Na secepatnya menemukan orang yang lebih baik yang bisa membuat Na Na bahagia. Untuk terakhir kalinya mereka berpelukan dan Jae Bum meminta maaf apabila selama ini ia selalu melukai Na Na.






Jung Woo ingin menyerahkan diri ke kantor polisi, sementara Mi Ran menyuruh agar mereka berdua pergi ke Amerika dan mengulang semuanya dari awal. Tetapi Jung Woo tetap dengan pendiriannya bahwa jika mereka melarikan diri, maka seumur hidup mereka tidak dapat hidup secara normal.




Jung Woo juga menyuruh Mi Ran untuk hidup dengan kejujuran mulai dari awal dan meminta maaf karena keserakahannya selama ini hingga membuat Mi Ran tidak bahagia. Mi Ran sependapat dan akan menyembuhkan penyakitnya hingga Jung Woo bebas dari tahanan, juga menjadi ibu yang baik bagi Na Ri.

Jung Woo mengunjungi Ga Eun di rumah sakit. Ia pamit pada Ga Eun sebelum ia ke kantor polisi, ia juga meminta maaf walau tahu bahwa Ga Eun tidak mungkin memaafkannya, namun ia harap ada ada maaf untuknya agar ia dapat menjalin hidupnya dengan baik.






Jae Bum dan pamannya akhirnya bisa normal seperti biasanya dan Jae Bum mengatakan pada pamannya bahwa ia akan memulai semuanya dari awal bersama Ga Eun.



Sementara itu Ga Eun membaca selembar tulisan yang pernah di tulis oleh Jae Bum untuknya…

“Ga Eun setelah hari ini aku beriakn darahku untukmua. Aku merasa sedikit terhibur. Sekarang kita benar-benar menjadi satu tubuh setelah darahku mengalir di tubuhmu. Berharap hatiku dapat menuju jantung hatimu Ga Eun. Mengharapkan agar Ga Eun bisa siuman kembali”… sebuah tulisan yang membuat Ga Eun begitu tersentuh.

Ga Eun dan Na Ri menemui Mi Ran di rumah sakit. Sebelum bertemu Mi Ran, Ga Eun menyuruh Na Ri untuk tetap menganggap Mi Ran sebagai ibunya dan tidak melupakan Mi Ran, karena Mi Ran lah ibu yang melahirkan Na Ri.



Mi Ran duduk berbincang dengan Ga Eun. Sebagai orang yang sangat bersalah pada Ga Eun, Mi Ran senang karena ada kemungkinan bahwa Ga Eun bisa menyembuhkan penyakitnya untuk bisa memiliki anak lagi. Mi Ran juga merasa bahwa Na Ri jauh lebih bahagia bersama Ga Eun . Lalu, Ga Eun menunjukkan lukisan yang dibuat Na Ri, sebuah lukisan Ga Eun, Na Ri, dan Mi Ran. Hal itu membuat Mi Ran terharu, apalagi saat Na Ri menyebut Mi Ran dengan sebutan Ibu untuk pertama kalinya.












SATU TAHUN KEMUDIAN
Ga Eun menghadiri jumpa pers atas piagam kemenangan desain yang dibuatnya. Ia sanagt beterimakasih kepada suaminya (Jae Bum ), dan putri kesayangannya (Na Ri), karena tanpa mereka Ga Eun tidak mungkin bisa seperti ini. Sesaat kemudian anak-anak dari panti asuahan memberi ucapan selamat atas kemenangan Ga Eun dan menyebut Ga Eu sebagai kakak malaikat.



Di taman, Jae Bum, Na Ri, dan Ga Eun berjalan bersama. Jae Bum memanggil Ga Eun sebagai bibi malaikat dan bukan kakak malaikat karena Ga Eun sudah mempunyai suami. Meraka saling bercanda. Mereka juga berharap agar semuanya bisa kembali keadaan semula dengan baik apalagi Jung Woo dan Mi Ran akan segera menemui Na Ri.
Ga Eun dan Jae Bum saling berterima kasih… dan mereka berlari dengan tawa dan dengan kebahagiaan :)








AKHIRNYA HAPPY ENDING JUGA yah, setelah begitu banyak penderitaan, pengkhiatan, kehilangan dan konflik yang dialami Ga Eun. Akhirnya ia bisa mengakhiri semuanya dengan kata memaafkan. Salut juga sama Jae Bum, huaahaa hehe cowok imut yang amat bijaksana dan setia serta tulus mencintai Ga Eun apa adanya… (THE BEST COUPLE deeh)

*** buat temen—maaf yuah saya cuma bisa mosting sinopsis akhirnya aja, hehehe Cuma sekedar mancing minat temen—suka apa nggak sama drama.
But, kalau kalian pengen aku rekap semua sinopsisnya dari episode 1-149, BISA banget kuuug !!!