Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Jumat, 09 September 2011

Awal Karir Park Shi Hoo


Matanya…
Gayanya…
Cara berjalannya
Bahkan suaranya
Aku suka sekaliiiiiiiiiii….
Terlalu dan sangat !!!
Coba dehhh Anda lihat wajah tampannya, lebih manis dari oppa
Kim Jeong Hoon kan???



JAWAB IYA YAH… (hohoho ngarep)

Saia sayang sekali sama si pemeran In-Woo di drama korea “Princess Proscetur”, karena mengingatkan saya pada seseorang..,
Tapi, siapa yah??? Kalo gak salah mirip my someone special, yah benar mirip banget sama pacar pertama saya yang namanya, PARK SHI HOO.( Hahahaha andai come true)

Karena saia gak mungkin deket2 sama dia, and gak mungkin terlalu tergila2 sama bintang yang gak mungkin banget kupetik lalu kusimpan… (hoho puisi lagiiii dah). Maka tergerak lah kaki saia, hmmm maksudnya tangan saia untuk menulis semua yang saia ketahui tentang
PARK SHI HOO. Kuharap kalian suka dan ikut ngefans sama dia. Hingga pada akhirnya kita ngumpulin duit barengan buat beli tiket ke Seoul dan ketemu sama dia (ngebayangi foto bareng, dan duduk berdua dengannya...)

Waduuuh, jauh banget yah mimpinya???? Padahalkan gak mungkin juga : (
Ya sudahlah, saia gak segitu berlebihan juga kali, hahaha cuma sekedar keluarin isi kepala saia tentang dia…k an itung2 bikin postingan yang panjang…



Baiklah, semoga biodata pangeran kita dan ulasan mengenai “AWAL KARIR PARK SHI HOO” dapat melengkapi pencarian kalian tentang si dia

*SELAMAT MEMBACA*

Nama : Park Shi Hoo
Nama Asli : Park Pyung Ho
Lahir : 03 April 1978
Tinggi : 178
Berat : 70 kg
Hobi : Scuba Diving dan Snowboarding
Keahlian : Aikido dan Boxing

Golongan Darah :B
Zodiak :Aries
Talent agency: StarK Entertainment

Penasaran gimana awal PSH mulai jadi aktor,??? Saia nyari aja info** tentang Park Shi Hoo di seluruh situs di dunia ini … ceilehhhh namanya juga ngefans. Dapat juga dehhh, ini dia. Baca bareng yuuuk !!!


AWAL Karir Park Shi Hoo
Tidak pernah bercita-cita menjadi seorang aktor, Park Shi Hoo berhasil mengukuhkan kariernya di dunia akting. Meski harus melalui jalan yang berliku, kini Shi Hoo sudah diperhitungkan sebagai salah satu aktor Korea yang berprestasi. Karya terakhirnya, Prosecutor Princess, meninggalkan kesan yang mendalam bagi pemirsa, sekaligus menunjukkan kematangan aktingnya.


Mulai Dikenal Lewat Iljimae
Pada awalnya, Park Shi Hoo tidak pernah berpikir untuk menggeluti dunia akting dan menjadi seorang aktor. Menjadi aktor merupakan ide dari salah satu temannya yang melihat potensi dalam dirinya. Setelah mempertimbangkan saran tersebut, Shi Hoo berangkat ke Seoul untuk mencari uang.
Perjalanan kariernya tidak semudah yang dibayangkan. Hal itu dapat terlihat dalam perjalanan kariernya. Aktor bernama asli Park Pyung Ho ini memulai debutnya sebagai aktor sebagai cameo di serial KBS Sassy Girl Chun Hyang di tahun 2005 yang kemudian berlanjut di serial Let’s Marry di tahun yang sama.
Aktingnya mulai diperhatikan saat Shi Hoo terlibat di serial MBC What Star Did You Came From pada tahun 2006 dan serial SBS How to Meet a Perfect Neighbour di 2007. Perannya sebagai sosok yang cool membuat para pemirsa wanita menyukainya. Aktingnya di How to Meet a Perfect Neighbour berhasil membawanya mendapat penghargaan New Star di ajang SBS Drama Awards tahun 2007.
2008 merupakan tahun keberuntungan bagi Shi Hoo saat dirinyaterpilih sebagai salah satu bintang utama serial saeguk Iljimae. Di serial saeguk pertamanya ini, dia beradu akting dengan dua bintang populer, Lee Jun Ki dan Han Hyo Joo. Lewat drama ini, pemirsa dapat melihat akting Shi Hoo yang semakin matang sehingga tak heran semakin banyak yang mengakui bakat aktingnya.
Saat syuting Iljimae, Shi Hoo masih belum memiliki agensi. Walau demikian, dia tidak merasa sendiri dalam
menjalaninya karena memiliki para penggemar yang selalu ada di sampingnya,memegang tangannya, dan membantunya dalam melangkah di masa-masa sulit. Bagi Shi Hoo, fans seperti keluarga untuk waktu yang lama. Setiap ada kesempatan, fans akan datang ke tempat syuting dan memberinya dukungan. Karena itulah, dia tidak pernah lupa menunjukkan rasa terima kasih kepada fansnya di setiap kesempatan.


Cedera Saat Syuting Family’s Honor

Aktor yang memiliki cita-cita untuk mendapatkan peran antagonis ini, kembali menghibur penggemar dan pemirsa televisi lewat serial SBS Family’s Honor. Perannya di drama ini berhasil membawa pulang penghargaan Special Production Actor Award di SBS Drama Award 2008. Saat syuting serial ini, Shi Hoo sempat mengalami kecelakaan di lokasi syuting yang mengakibatkan dirinya terluka di bagian wajah.
Insiden ini terjadi ketika kru sedang mempersiapkan syuting outdoor di rumah sakit Universitas Seoul sekitar jam 1 siang, tiba-tiba sekumpulan pengendara (gang) motor masuk ke area syuting dan melempar batu ke arahnya. Lemparan itu mengenai bagian di sekitar ujung mata sebelah kanandan telinga. Shi Hoo pun langsung dibawa ke ruang gawat darurat (UGD) untuk diperiksa keadaannya. Untungnya, lemparan tersebut tidak sampai menyebabkan keretakan di tulang wajah, hanya saja Shi Hoo terpaksa harus menunda syuting di hari itu.
Kembali ke Layar Kaca Lewat Prosecutor Princess
Di awal tahun 2010, Shi Hoo kembali menyapa penggemarnya lewat serial SBS Prosecutor Princess, beradu akting dengan aktris Kim So Yeon yang sedang naik daun atas penampilannya di serial IRIS. Di serial berjudul asli Geomsa Princess ini, Shi Hoo berperan sebagai seorang pengacara Seo In Woo yang merupakan lulusan salah satu universitas di Amerika dan kembali ke Korea. Keputusannya untuk menangani sejumlah kasus penting para pengusaha Korea serta kemampuannya dalam mendapatkan apa yang dia inginkan membuat karakternya tampak misterius. Penonton pun dibuat berspekulasi mengenai masa lalu dan latar belakangnya.
Selain terlibat di berbagai serial, Shi Hoo juga tampil sebagai bintang MV sejumlah musisi, antara lain Gavy NJ (Happiness, I Will Still Live); Alex dan Ji Sun (I Love You, Very Heartbreaking Words); dan Kim Bum Soo (Taste of Separation). Dia juga terpilih sebagai salah satu bintang di video yang mempromosikan Korea bersama UKnow Yun Ho, Big Bang, Han Chae Young dan Lee Da Hae. Ini merupakan salah satu bukti yang menunjukkan dirinya mulai diperhitungkan sebagai salah satu ikon Hallyu Wave berkat perannya di Prosecutor Princess.



Merasa Beruntung Bisa Perankan Pengacara

Shi Hoo mungkin merasa sangat bersyukur memutuskan untuk menerima tawaran memerankan pengacara yang dalam bahasa Korea disebut Seo Byun. Meski ratingnya tidak terlalu bagus mengingat Prosecutor Princess ditayangkan pada jam dan hari yang sama dengan dua drama unggulan lainnya, Cinderella’s Sister (KBS) dan Personal Taste (MBC), Shi Hoo tetap puas. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara, meski ratingnya kalah, respon terhadap Prosecutor Princess melebihi harapannya.
Serial ini membawa demam Seo Byun (pengacara) di kalangan wanita-wanita karena tersihir oleh karakter yang dia perankan. Bahkan, demam Seo Byun telah merambah sampai Jepang meski serial ini belum ditayangkan secara resmi di negeri Sakura. Hal ini menunjukkan popularitasnya perlahan tapi pasti beranjak bersinar di Korea dan luar Korea. Meski tidak mendapat rating tinggi di Korea, Prosecutor Princess sukses di China, serta menduduki
peringkat satu di chart drama Korea (di China) dan menjadi drama yang paling banyak ditonton di berbagai situs video.
Salah satu alasan mereka menyukai drama ini adalah interaksi antara Ma Hye Ri (Kim So Yeon) dan Seo In
Woo (Park Shi Hoo). Harapan mereka (pemirsa di China) terhadap drama ini adalah agar Prosecutor Princess dapat ditayangkan di stasiun televisi nasional. Shi Hoo mengaku sangat menikmati proses syuting Prosecutor Princess karena semua orang, baik pemain dan kru sangat bersemangat selama syuting. Karena popularitas yang diraihnya melalui drama ini, dia merasa sangat berterima kasih kepada kru yang telah bekerja keras selama syuting.
Hal itu ditunjukkannya lewat hadiah yang dia persiapkan untuk para kru serial. Pihak manajemen Shi Hoo mengatakan alasan pemberian hadiah karena Shi Hoo ingin membagi cinta dan dukungan yang telah dia terima dari penggemar dan untuk membuang stres yang dialami kru selama syuting. Shi Hoo juga menjalin keakraban dengan pemain lain bahkan, para fans yang menonton Prosecutor Princess sangat berharap dia benar-benar menjalin hubungan dengan So Yeon. Karena itu, tidak heran jika setiap acara fans meeting dan interview, pertanyaan seputar hubungannya dengan So Yeon menjadi pertanyaan favorit.



Calon Bintang Besar
Menurut salah seorang yang berkecimpung di bidang drama dan film, Park Shi Hoo merupakan salah satu calon aktor terbaik Korea setelah mengamati kematangan dan kemampuan aktingnya. Dia mengatakan bahwa
hasil bagus dari setiap serialnya (Family’s Honor, Iljimae, dan How to Meet a Perfect Neighbor) merupakan
hasil dari sifat rajin Shi Hoo untuk menganalisa karakter yang dibawakannya. Selain itu, Shi Hoo berhasil membangun imejnya sebagai calon bintang. Dia mendapatkan respon yang bagus dari masyarakat dengan karakternya yang “dingin” dan berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang dicintainya di serial Family’s Honor.
Keterlibatannya di Prosecutor Princess sebagai seorang pengacara dengan karakter yang suka bermain,
fleksibel, tapi juga licin dan misterius sangat berbeda dengan imejnya selama ini yang konvensional, tenang dan kaku. Hal ini merupakan tantangan tersendiri baginya agar dapat memerankan karakter tersebut dengan baik sehingga ketika berhasil Shi Hoo dapat meningkatkan pamornya sebagai aktor.
Karena itu meski diganjar rating rendah dan kalah bersaing dengan serial lain, perubahan Shi Hoo dalam akting mendapatkan respon yang sangat baik dari penonton. Tidak heran jika Prosecutor Princess disebut-sebut berpengaruh secara signifikan terhadap masa depan kariernya. Jika ke depannya, dia tampil dalam drama yang diterima pemirsa dengan baik sekali lagi, baik dalam hal promosi dan kualitas maka tidak menutup kemungkinan era Park Shi Hoo akan dimulai.



Sumber : ASIANPlus edisi 392 - PROFIL