Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Senin, 01 Agustus 2011

Kabar Terbaru Park Yong Ha tahun 2011

PEMAKAMAN PARK YONG HA
KeluargA besar aktor Park Yong Ha, aktor kelahiran yang meninggal karena gantung diri tak mau melakukan otopsi pada jenazah aktor top Korea tersebut. Mereka ingin langsung menggelar acara pemakaman untuk aktor itu. Upacara pemakaman aktor itu dilakukan pada hari Jumat, 2 Juli 2011.

Upacara pemakaman bintang serial 'WINTER SONATA' itu juga dihadiri oleh keluarga besar, sahabat, rekan-rekannya sesama artis dan juga para penggemar setia aktor tampan tersebut.
Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir dan juga mengantarkan orang yang mereka sayangi ke tempat peristirahatan terakhirnya

Prosesi pemakaman digelar pada pukul 06.00 pagi waktu setempat. Hampir semua orang yang datang ke acara itu menggunakan pakaian hitam-hitam. Kesedihan tampak jelas terpancar dari wajah mereka.(Semoga ia diterima di sebelah kanan Bapa)


Bahkan, para fans tak kuasa menahan kesedihannya. Airmata mulai terlihat menghiasi wajah penggemar aktor tersebut. Berkali-kali para fans itu menyeka wajahnya dengan sapu tangan.
(beneren sedih juga niih aku, pasti ada ajaah yang terjadi sama aktor Korea Selatan kalo karirnya sedang segar2nya…)

Ayah Park Yong Ha yang sedang menderita kanker perut juga tampak hadir pada prosesi pemakaman anaknya. Sang ayah tak kuasa menahan kesedihannya. Dia menangis saat acara prosesi dimulai.

Pemandangan yang sama terlihat dari aktor yang juga sahabat terbaik Park Yong Ha, yaitu So Ji Sub. So Ji Sub tak pernah meninggalkan jenazah sahabatnya itu sejak pelantun 'Just For Yesterday' itu ditemukan bunuh diri dan dibawa ke rumah sakit Seoul St. Mary Hospital dari dua hari yang lalu.

Setelah di bawa dari rumah sakit, jenazah Park Yong Ha akan melewati tiga stasiun televisi besar di Korea yakni SBS, MBC dan KBS. Lalu dari situ jenazah akan dibawa ke rumah duka sebelum dikremasi.

Editan sumber info : VIVAnews, Allkpop