Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Senin, 01 Agustus 2011

Kabar Terbaru Park Yong Ha tahun 2011

KEMATIAN PARK YONG HA
Sekarang kita bahas Park Yong Ha aja yah…
Aktor terkenal Korea Selatan, Park Yong Ha ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Kabar duka ini langsung tersebar. Kematiannya tentu saja membuat hampir seluruh dunia terkejut karena tak sama sekali terlihat bahwa ia mengalami tekanan. Namun yang paling terkejut adalah produser serial 'LOVE SONG' yang akan dibintangi Park Yong Ha sebagai pemeran utama. Hal ini juga membuat artis cantik yang jago lukis Yoon Eun Hye mengundurkan diri untuk memerankan drama tersebut. Selain karena Yoon Eun Hye merasa tidak adanya kejelasan dari pihak produksi film “LOVE SONG’ untuk menangani secara lanjut proyek film tersebut setelah kematian Park Yong Ha, Yoon Eun Hye juga sudah merasa cukup lama menunggu untuk bermain di drama korea yang diadaptasi dari film Hongkong popular “Comrades : Almost a Love Story Atau Tian Mi Mi Yang Dibintangi Oleh Leon Lai Dan Maggie Cheung”

Park Yong Ha memulai karir keartisannya dari 15 tahun yang lalu itu merupakan pemeran utama dalam serial drama tersebut. Sekedar informasi, sebelum meninggal, aktor ini baru saja menyampaikan kabar gembiranya seputar cerita drama baru yang akan dibintanginya berjudul 'LOVE SONG'.


Tetapi, dengan meninggalnya aktor tampan tersebut membuat produser bingung dan panik. Pasalnya, rencananya syuting serial tersebut akan dimulai pada Agustus tahun 2011 ini. Dengan kematian aktor tersebut, maka syuting serial tersebut terancam batal. Hal itulah yang membuat panik produser.

Park Yong Ha ditemukan tewas di rumahnya karena gantung diri dengan menggunakan kabel charger ponsel. Sang ibu menemukan anaknya itu tak bernayawa lagi pada pukul 05.30 pagi waktu setempat. Sebelum melakukan bunuh diri, Park Yong Ha sempat memijat kaki ayahnya yang sedang menderita kanker perut. Dia juga mengungkapkan permintaan maaf kepada sang ayah berkali-kali.


Editan sumber info : VIVAnews, Allkpop