Corgi

Anda adalah pengunjung ke

Sabtu, 06 Agustus 2011

Kabar Terbaru Kim Jeong Hoon tahun 2011




Yah, baru aja mau nyari kabarnya oppa Lee Yul alias Kim Jeong Hoon,
tau tau dapatin kabar kalo ia di tangkap sama pak polisi
karena ketangkap basah mengemudi dalam keadaan mabuk. (sadly...)Padahal ia sudah masuk wajib militer kayak Joo Ji Hoon tapiiii kenapa harus ngecewain. (tapikan manusia tidak bisa luput dari kesalahan bukan?)
mudah2an setelah ini, gak ada lagi kasus yang aneh2 untuk oppa kita :(





But, sebelum kita lebih jauh kasusnya di tahun 2011 ini,
aku mau mampir nglirik profil and biodata pangeran dulu,,,,



Name : Kim Jeong Hoon - 김정훈
Birth Date : 20 January 1980
Born Place : South Korea
Star Sign : Aquarius
Religion : Buddhism
Height : 179 cm
Weight : 60 kg
Blood Type : AB
Profession : Actor, Singer and Model
Hobbies : Listening to The Music, Playing Computer Games and Playing Billiards
Education : Chung Ang University (Dep. of Theater)
Kpop Group : UN

Biografi Kim Jeong Hoon



Personal:

Kim Jung Hoon atau yang biasa dikenal di Jepang dengan nama John Hoon adalah seorang adalah seorang penyanyi, model, sekaligus aktor asal Korea Selatan. Ia lahir di Jinju, Korea Selatan pada tanggal 20 Januari 1980. Pria dengan tinggi 179 cm ini sempat menempuh pendidikan di Seoul NationalUniversity di jurusan Kedokteran Gigi dan juga Chung-Ang University di jurusan Seni Peran. Hoon sebenarnya ingin menjadi seorang peneliti dan tak pernah menyangka bahwa dirinya justru menjadi seorang penyanyi dan juga aktor.

Karir:

Dia pertama kali dikenal sebagai anggota duo UN (United N-generation) pada tahun 2000. Setelah mencapai sukses selama enam tahun, duo tersebut akhirnya bubar pada bulan September 2005 dan Hoon memutuskan untuk mulai berkarir di dunia akting. Menurutnya, hal ini karena kondisi dunia pernusikan di Korea tidak mendukungnya untuk mencapai prestasi di bidang musik seperti yang dia inginkan.

Pada tahun 2005, ia telah mulai membintangi sebuah drama Korea seperti sinetron komedi berjudul Orange dan A Man and a Woman pada tahun 2004.

Pada 28 April 2009, ia harus meninggalkan karirnya sejenak untuk mengikuti wajib militer selama dua tahun.Delapan ratus penggemarnya dari Korea, Jepang, dan Cina menanti dirinya untuk kembali tampil.

Saat ini dia berada di Selandia Baru untuk menjadi seperti Dennis Kwan, seorang penyanyi R&B dan penari Cina-Selandia Baru yang terkenal lewat videonya di youtube yang menampilkan lagu Korea berjudul Wedding Dress garapan artis R&B bernama Taeyang. Sampai saat ini, Hoon masih menyimpan mimpi untuk menjadi sutradara film.



TV Series

2008 : Love Strategy - Lian Ai Bing Fa as Jin Zhen Hao
2007 : Witch Yoo Hee - Manyeo Yoo Hee as Yoo Joon Ha
2006 : Angel - as Guest
2006 : Fog Street - Angaesijeonggeori as Lee Yoon Soo
2006 : Princess Hours - Goong as Lee Yul
2005 : Banjun Drama - Banjeon Drama
2002 : Orange - Orenji


Movies
2009 : Cafe Seoul
2004 : DMZ
2004 : Shut Up


Songs
Album Five Stella Lights
Walk Together feat. Vivian Hsu

nah, ini beritanya... !!!
Penangkapan aktor drama Princess Hours itu dilakukan polisi setelah mendapat laporan dari seorang pejalan kaki yang melihat Kim terlihat mabuk berat, berjalan terhuyung-huyung masuk ke dalam mobil Mercedes Benz pada Sabtu, 30 Juli 2011, pukul 10.40 waktu setempat.

Kim yang baru 200 meter melajukan mobil mewahnya, langsung dihadang mobil polisi patroli dan memasukkannya ke dalam tahanan. Dari hasil pemeriksaan, kadar alkohol Kim ditemukan jauh di atas ambang batas hukum, meskipun Kim mengklaim dia hanya berbagi sebotol Soju (minuman keras Korea) dengan teman-temannya saat makan sebelum ditangkap. Selama penangkapan, diketahui bahwa kadar alkohol dalam darah Kim Jung Hoon di atas batas hukum yaitu 0,129%.

Seorang wakil mengungkapkan, “Kim Jung Hoon menunjukkan penyesalan atas pengambilan keputusan yang salah ini dan merenungkan perbuatannya.”

Juru bicara aktor 31 tahun itu mengungkapkan, Kim menunjukkan penyesalan atas kesalahan dan merenungkan perbuatannya. Demikian dilansir Channels News Asia, Rabu (3/8/2011).

Akibat dari kejadian itu, surat izin mengemudi Kim untuk sementara ditahan polisi. Dan sebagai hukuman, Kim tidak boleh keluar rumah sampai dapat menemukan jati diri dan segala kegiatan entertaiment untuk sementara waktu turut dihentikan.

Kim memulai karier sebagai anggota duo pop Korea PBB. Setelah 'PBB' dibubarkan pada 2005, Kim merintis solo karier. Kim mulai dikenal setelah membintangi drama Korea Princess Hours dan Witch Yoo Hee.

Picture Kim Jeong Hoon









Sumber : Channels New Asia